3
Netral English Netral Mandarin
10:45 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Dari Pagi hingga Siang, Hujan Diprediksi Turun di Wilayah Jakarta Ini

Jumat, 22-January-2021 08:00

Ilustrasi hujan.
Foto : pixabay
Ilustrasi hujan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan terjadi  hujan disertai kilat di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Jumat pagi ini, sementara wilayah lainnya di DKI Jakarta diprediksi berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu,” tulis peringatan dini BMKG yang disiarkan dalam situs resminya, Jakarta, Jumat (22/1/2021) dini hari.

Sedangkan Jumat siang, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya di Jabodetabek cerah berawan.

Hujan akan berhenti mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Jumat malam.

Menurut BMKG, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta pada Jumat malam akan cerah berawan.

Di kota penyangga DKI Jakarta, seperti Tangerang, Banten dan Bogor, Jawa Barat, diperkirakan akan terjadi hujan ringan Jumat siang. Sementara Bekasi, Jawa Barat, dan Depok, Jawa Barat diperkirakan akan cerah berawan pada Jumat siang, demikian BMKG. Demikian seperti dilansir Antara.

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP