Netral English Netral Mandarin
04:03wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Silaturahmi Politik, Sinergi Golkar-Polres Jakut Percepat Vaksinasi Dosis ke Dua

Rabu, 29-September-2021 20:30

Silaturahmi Politik DPD II Golkar Jakut dengan Polres Jakarta Utara
Foto : Istimewa
Silaturahmi Politik DPD II Golkar Jakut dengan Polres Jakarta Utara
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Silaturahmi jajaran DPD II Partai Golkar dengan Polres Jakarta Utara menghasilkan kesepakatan dan komitmen strategis. 

Golkar mendukung penuh percepatan program vaksinasi dosis kedua di wilayah Jakarta Utara, serta mendukung sejumlah program penting Kapolres Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. 

"Alhamdulillah, kinerja Polres Jakut yang melakukan vaksinasi basis RT RW dan Polsek sangat membantu dalam menyelesiakan vaksinasasi Covid-19 tahap 1, dan Jakut target vaksinasi yang tinggi," kata Ketua DPD II Golkar Jakarta Utara, Olsu Babay dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Olsu menambahkan, Golkar juga  mendorong percepatan vaksinasi  dosis ke dua, agar herd immunity atau ketahanan kelompok dapat segera tercapai di Jakarta Utara. 

"DPD II Golkar Jakarta Utara sangat mendukung moto dan program Presisi Polri yang baru. Kami juga mendukung Kapolres Jakut dalam pembinaan wawasan kebangsaan dan dalam misi pendampingan hukum kepada masyarakat Jakut," ujarnya.

Secara khusus DPD II Golkar Jakut, lanjut Olsu, juga mendukung program-program pemerintah untuk tersosialisasi dan sampai ketingkat bawah.

Guna menciptakan iklim masyarakat yang kondusif bersama mengurangi berita- berita hoaks dan agar masyarakat jeli dalam melihat setiap informasi yang ada. 

Acara silaturahmi dihadiri oleh Kapolres Jakut Kombes Pol Guruh Arief  Kurniawan, Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Utara Olsu babay didampingi oleh Marfuad, Susilawati, Faisal Muhamad, Ketua LBH Sikuning Yodi Alfahri SH dan pengurus lainnya. 

Sementara itu, Kapolres Jakut  menyampaikan terima kasih atas  silaturahmi dan dukungan politik percepatan  pelaksanaan program vaksinasi dosis ke dua. 

"Kami bersama Golkar Jakarta Utara dan kelompok masyarakat lain bersinergi menjalankan vaksinasi dosis ke dua, agar herd  immunity dan program pemerintah dapat terwujud," kata Guntur Arif Darmawan.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani