Netral English Netral Mandarin
21:34wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Simpatisan HRS Kaitkan Pandemi dengan Azab Tuhan karena Memenjarakan Rizieq, Ini Tanggapan Ferdinand

Sabtu, 17-Juli-2021 01:00

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyebut simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS), Lisa Amarta Tara, sebagai orang tolol.

Hal itu disampaikan Ferdinand mengomentari cuitan Lisa yang menghubungkan kondisi pandemi Covid-19 saat ini dengan azab Tuhan karena negara memenjarakan HRS. Lisa juga meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertobat.

"Tolol," tulis Ferdinand di akun Twitter-nya, Jumat (16/7/2021). Ia mengunggah tangkapan layar cuitan Lisa.

Sebelumnya, Lisa Amarta Tara menyoroti pandemi Covid-19 di Indonesia yang kian menggganas, di mana kasus baru melonjak drastis dan korban terus berjatuhan.

Lisa mengaitkan kondisi bangsa yang semakin mengkhawatirkan ini dengan dipenjarakannya Habib Rizieq dalam kasus tes swab RS Ummi Bogor dan kasus kerumunan di Petamburan.

"Apakah ini Azab dari Tuhan karena negara memenjarakan HRS terkait Covid???" tulis Lisa di akun Twitter-nya, @Lisaamartatara4, Kamis (15/7/2021).

Alasan Lisa menyinggung azab Tuhan karena menurutnya kematian rakyat akibat pandemi sudah tak wajar. Atas hal itu, Lisa meminta Presiden Jokowi segera bertobat.

"Mari Tobat Pak @jokowi. Harus menunggu berapa Jiwa lagi jatuh korban karena Covid ini???" cuit Lisa.

"Sudah gak wajar ini kematian rakyat kita...," pungkas @Lisaamartatara4.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P