3
Netral English Netral Mandarin
20:09 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
Sindir Anies, TG: Daripada Muak Ngeliat Ibu Kota Diurus Secara Amatiran, Mending Makan Bakso

Minggu, 21-Februari-2021 04:00

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Youtube
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Teddy Gusnaidi
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir yang melanda berbagai wilayah di Ibu Kota pada Sabtu (20/2/2021).

Teddy mengaku mulai malas membahas soal banjir dan kinerja Anies dalam menangani masalah tahunan di Jakarta itu.

"Udah agak males ngomongin banjir dan kinerja @aniesbaswedan di ibukota negara.Semua yang gue sampaikan selama, ini kejadian semua. #NgopiAjalah,"tulis Teddy di akun Twitternya, Sabtu (20/2/2021).

Pada cuitan lainnya, Teddy menyebut jika saat ini Jakarta diurus secara amatiran. "Daripada muak ngeliat ibukota diurus secara amatiran, mending makan Bakso Pontianak.. yummy," cuit Teddy dengan mengunggah semangkok bakso.

Teddy diketahui kerap mengkritik kinerja Anies termasuk mengenai penanganan banjir di Jakarta. Ia pernah menyebut Jakarta kerap dilanda banjir karena Anies tidak melanjutkan program gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ahok jadikan 2200 titik banjir menjadi 80 titik. Banyak warga yang tidak kebanjiran lagi. Ahok tinggal menyelesaikan 80 titik, sayang beliau tidak lagi menjadi Gubernur,"cuit @TeddyGusnaidi pada (8/2/2021).

"Anies Baswedan tidak mau ikuti program Ahok, bahkan sampah di kali kembali menumpuk. Makanya warga kebanjiran lagi," ungkapnya.

Padahal, kata Teddy, melanjutkan program Ahok tidak akan membuat Anies menjadi hina. "Saran saya, ikuti saja SEMUA program Ahok, toh itu tidak membuat anda menjadi hina..," ujarnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli