3
Netral English Netral Mandarin
17:34 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Sindir Novel Baswedan, DT: Sepandai-pandainya Berlagak Buta Suatu saat Nanti akan Ketahuan Juga

Jumat, 12-Februari-2021 19:45

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) melontarkan kritik pedas kepada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. 

Kritikan ini  berawal dari cuitan Novel soal kematian Ustaz Maheer At-Thuwailibi di rutan Bareskrim Mabes Polri, Novel yang menyebut polisi jangan bertindak keterlaluan dalam memproses hukum Ustad Maher kemudian balik diserang oleh netizen dan buzzer.

Tak hanya itu Dewi juga mengungkit rekam jejak kelam saat Novel masih menjadi polisi, salah satunya soal kasus penembakan tersangka pencurian sarang burung walet sampai mati.

Tindakan Novel diibaratkan Dewi seperti tupai yang pandai melompat. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengatakan suatu saat Novel akan kena batunya akibat pandai dalam menyembunyikan kebohongan-kebohongan dia.

"Pembunuh Bermata satu Menuduh orang lain sama dengan dirinyaSepandai-pandainya tupai melompat suatu saat nanti akan jatuh juga," tulis Dewi Tanjung, Jumat (12/2/2021).

Menurut Dewi, saat ini Novel berpura-pura buta dan pasti suatu saat akan ketahuan. 

"Sepandai-pandainya berlagak Buta suatu saat nanti akan ketahuan jugaAllah SWT maha kuasa dan maha mengetahui kebenarannya," 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli