Netral English Netral Mandarin
19:06wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Singgung Ganjar, Musni Sebut yang 'Serang' Anies Sudah Buta, Tuli dan Bisu... 

Rabu, 24-Februari-2021 23:25

Rektor Universitas Ibnu Chaldun sekaligus Sosiolog Musni Umar
Foto : Twitter
Rektor Universitas Ibnu Chaldun sekaligus Sosiolog Musni Umar
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sosiolog Musni Umar menyoroti beda sikap yang ditunjukkan sejumlah pihak terkait banjir yang melanda Jakarta pada Sabtu (20/2/2021) dan Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (23/2/2021). 

Menurut Musni, ketika banjir terjadi di Ibu Kota, pihak-pihak tersebut menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Sementara saat banjir melanda sejumlah titik di Semarang, lanjut Musni, pihak-pihak itu tidak berkomentar atau menyerang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

"Mereka tidak komentar apapun apalagi serang Gub. Ganjar. Sementara banjir di Jakarta dalam satu hari sudah surut, mereka serang habis-habisan Gub. Anies," tulis Musni di akun Twitternya, Rabu (24/2/2021). 

Karena beda sikap terhadap Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo itu, Musni lantas menuding jika pihak-pihak tersebut sudah buta, tuli dan bisu dalam menyuarakan kebenaran. 

"Mereka sudah buta, tuli dan bisu untuk suarakan kebenaran. Saya duga karena kebencian teologis," kata Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) itu. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli