Netral English Netral Mandarin
05:18wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Singkirkan Spurs, Chelsea Melangkah ke Final Piala Liga

Kamis, 13-January-2022 06:34

Bek Chelsea Antonio Rudiger mencetak gol yang membawa The Blues ke final Piala Liga setelah menang 1-0 (agregat 3-0) melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 12 Januari
Foto : Antara/Reuters
Bek Chelsea Antonio Rudiger mencetak gol yang membawa The Blues ke final Piala Liga setelah menang 1-0 (agregat 3-0) melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 12 Januari
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Chelsea mengalahkan seteru sekota London Tottenham Hotspur dengan kemenangan 1-0 berkat gol babak pertama yang dibuat Antonio Rudiger untuk melengkapi kemenangan agregat 3-0 dalam semifinal Piala Liga, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Memimpin 2-0 pada leg pertama pekan lalu di Stamford Bridge, bek Rudiger membuat Tottenham menghadapi gunung yang semakin sulit didaki ketika dia mencetak gol yang meneruskan sepak pojok Mason Mount pada menit ke-18.

Tottenham berjuang keras untuk mempertahankan asa dalam kompetisi ini bukan rupayanya laga ini bukan milik mereka ketika dua peluang penalti yang diberikan pada kedua babak oleh wasit Andre Mariner keduanya dibatalkan setelah ada intervensi dari VAR.

Penderitaan Spurs semakin pedih ketika gol yang diciptakan Harry Kane juga dianulir karena offside, juga setelah ada intervensi VAR.

Chelsea yang menghadapi Manchester City dalam Liga Premier lusa Sabtu, mengendurkan tekanan pada babak kedua dan terlihat cukup nyaman dengan hasil yang didapat.

The Blues berusaha menjuarai Piala Liga untuk keenam kalinya ketika menghadapi Liverpool atau Arsenal dalam partai final nanti.

Liverpool menjamu Arsenal dalam leg pertama semifinal, Jumat dini hari esok, demikian laporan Reuters.

Reporter : Antara
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi