• News

  • Sisi Lain

Ngeri! Tak Disangka yang Akan Diberi ASI Dewi adalah Hantu ‘Bayi Trek‘

Ilustrasi ibu menyusui bayinya
foto: istimewa
Ilustrasi ibu menyusui bayinya

PURWOREJO, NETRALNEWS.COM - Mata Dewi (29) terbelalak sementara sekujur badannya merinding dan gemetar. Bayi di gendongannya mendadak berubah menjadi  sosok bayi hitam legam mengerikan.

"Nyaris mau pingsan rasanya. Tak percaya bayiku berubah menjadi makhluk hitam mengerikan. Kupingnya  runcing. Refleks aku lepas dan kutaruh di kursi sofa," tutur Dewi, seorang ibu muda kepada Netralnews.com beberapa waktu lalu.

Kisah Dewi menggendeong makhluk aneh sempat membuat pergunjingan warga di salah satu desa di Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Malam itu Dewi mengaku tengah menyusui bayinya yang masih berusia 11 bulan. Mendadak, lampu listrik padam akibat sekring turun.

Karena sang suami belum pulang kerja, maka ia tidurkan bayinya di tempat tidur untuk keluar sejenak dan menyalakan saklar listrik. Setelah itu ia kembali ke kamar untuk melanjutkan menyusui bayinya.

"Saat kembali, aku heran, mengapa anakku sudah berpidah tempat, ada di bawah dipan atau tempat tidur. Emang anakku sudah bisa merangkak sih. Jadi, aku berpikir mungkin dia jatuh, tapi nggak menangis. Spontan aku gendong lagi dan keluar kamar. Aku tak menoleh lagi apa yang ada di atas dipan," tutur Dewi.

Namun, tatkala mau menyusui bayinya, Dewi terbelalak, yang ia gendong bukan bayinya.

"Ya terkejutlah. Wong, bayiku putih bersih, kok berubah jadi hitam legam..." lanjut Dewi.

"Nah, begitu saya terkejut, listrik di rumah padam lagi. Makin paniklah aku. Ya sambil teriak, aku lepas sosok bayi itu dari gendongan langsung kuletakkan di kursi sofa rumah. Aku lari keluar, teriak-teriak. Datanglah saudara dan tetangga rumah," kata Dewi.

Begitu orang berdatangan, lampu saklar dinyalakan lagi. Dari dalam terdengar tangisan anaknya.

Editor : Taat Ujianto