• News

  • Sisi Lain

Viral! Indadari Mengaku Diserang Jin Saat Dakwah, Mulut Berdarah, Netizen: Fix Halu

Sosok Indadari yang mendadak viral
Infomenia.net
Sosok Indadari yang mendadak viral

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Viral seorang perempuan mengaku mengalami kejadian menyeramkan dalam hidupnya. Ia bernama Indadari, mantan istri Caisar. Ia mengaku terkena ilmu sihir.

Berita viral tersebut ditanggapi akun @Mak Lambe Turah, Kamis (23/7/2020) dengan cuitan:

jadi begini ceritanya gais yang komplit, kalo kemaren Mak ngesernya setengah2...nanti mak kena komplen...yaudah Mak ulangi lagi ngesernya yang utuh ceritanya. Cerita horor di siang hari gais

Cuitan akun MLT pun ditanggapi banyak warganet:

@Desy Remo: Terus aku mesti bilang wow gitu?

@Pras Bedhes: Bilang aja dikerjain sama pendukung presiden jokowi pasti seru

@Oei Kim Yen Angela: Sapa yg kasih dia sebutan ustadzah???hadewwww.... Itu matanya indadari sering banget lihat ke atas gitu...entah ke arah kanan atau kiri.... Bagi ahli pembaca ekspresi bisa dibaca nih ekspresinya.... Tapi kalo dari saya pribadi,dia fix halu..

Sebelumnya diberitakan, salah satu hal mistis yang ia alami adalah mimpi buruk. Mimpi tersebut bahkan berlangsung dalam intensitas waktu yang cukup sering. Hal ini ia ungkap sendiri melalui sesi Live di Instagram.

"Tiba-tiba mimpi dikejar-kejar mau dibunuh, terus dipegang tangannya, pagi-paginya tangan aku biru-biru. Dan hal lain banyak, intinya lagi berjuang melawan gangguan jin," ungkap Indadari dalam Live Instagram Selasa (21/7/2020).

Mimpi tersebut terasa sangat nyata. Untuk itu Indadari selalu bersyukur setiap kali terbangun dalam keadaan sehat.

"Almost everyday waktu itu. Hampir setiap hari. Makanya aku bangun tidur kayak aku nyapa hidup baru karena alhamdulillah aku selamat," ia menyambung pernyataan.

Lebih lanjut, wanita bercadar ini juga sempat mengatakan bahwa ada satu momen di mana ia kalah melawan marabahaya dalam mimpinya tersebut. Dan hal ini berpengaruh dalam kehidupan nyata.

"Misalnya dalam mimpi aku gagal, bangun tidur aku bisa ambruk banget, bisa enggak bangun tiga hari, itu ngalamin hal kayak gitu," tutur Indadari.

Belum lagi kejadian janggal lainnya seperti muntah darah. Keadaan ini sering kali ia alami di saat berdakwah.

"Ada jin penghalang dakwah juga. Makanya aku bilang baca ayat kursi dulu, karena kalau aku lagi dakwah gini di masjid atau online kadang kalau aku lagi ngomong bisa keluar darah dari mulut," terangnya.

Namun hal ini ia rasakan seorang diri. Tak ada jamaahnya yang tahu bila ia mengalami muntah darah.

"Tapi alhamdulillah, Allah tuh baik banget, aku pakai cadar kan kalau aku gini (dilap) udah merah-merah gitu. Kadang kalau habis dakwah nih pakai tisu habis sharing online, dakwah online, itu pakai tisu udah merah semua," lanjutnya.

Selain itu, banyak ditemukan hal aneh di kediamannya. "Kayak tiba-tiba ada cicak gosong, lintah, di rumah juga aku sakit yang jamnya sama terus," Indadari mengakhiri.

Editor : Taat Ujianto
Sumber : Liputan6.com