• News

  • Sisi Lain

Sosok Hantu Seksi Penunggu Kamar Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting
Grid
Penyanyi Ayu Ting Ting

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Ayu Ting Ting mengaku beberapa tahun belakang tidak berani tidur di kamarnya sendiri. Dia mengaku ada perasaan yang tidak enak ketika tidur di ruangan yang ada di lantai dua tersebut. 

Menghindari ketidaknyamanan itu, Ayu bahkan rela tidur di ruang menonton televisi. Ayu sudah biasa menggelar kasur, ketika akan tidur di depan televisi. 

Pernyataan tersebut disampaikan Ayu di kanal Youtubenya. Saat itu Ayu kedatangkan Artis Sara Wijayanto yang memang diketahui memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk yang tidak terlihat dengan kasat mata.

"Energi bukan energi yang jahat sama sekali. Justru energi sayang," kata Sara saat mengunjungi kamar Ayu, dikutip dari video yang diunggah, Kamis (6/8/2020).

Sara ungkap, sosok yang ada di kamar Ayu adalah sosok yang sayang akan keluarga Ayu. Diakui Sara, sosok penunggu kamar Ayu dinilai agak lebay atau berlebihan. 

"Kalau sayang keluarga terlalu protektif. Posesif. Kaya keluarga sayang pada keluarganya," ujar Sara.

Lebih lanjut Ayu katakan, dirinya kerap mencium aroma wangi. Selain itu Ayu juga sempat merasa keliyengan ada di kamar tidurnya sendiri. 

Sara lantas berpesan agar Ayu tidur kembali di kamarnya, karena energinya baik. Selain itu Sara pesan pada Ayu agar menggunakan kamar sebagai tempat salat, tidak hanya di mushola rumah saja. 

"Kalau ada yang dari luar mau serang, ini (sosok) seperti menghalau. Badannya sintal, seksi, tapi wajahnya tidak terlihat," jelas Sara.

Adik Sara, Wisnu Hardana juga sempat menggambarkan sosok wanita yang dimaksud. Terlihat wanita itu menggenakan baju terusan panjang, namun tidak menampakkan wajah.

Di akhir video, Ayu lantas menitipkan pesan ucapan terima kasih pada sosok tersebut melalui Sara. Sara juga sampaikan bila sosok itu juga mengucapkan terima kasih karena bisa diterima di rumah itu. 

Sara juga pesan pada Ayu agar mendoakan sosok tersebut apabila berdoa. Harapannya sosok yang sudah lama mendiami ruangan itu bisa mendapatkan terang.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli