• News

  • Sisi Lain

Ngeri, Ada Pocong Ngeselin yang Ganggu Nikita Mirzani Sejak Lama

Sosok poci yang ganggu Nikita Mirzani. Sumber foto: tangkapan layar tayangan video.
Foto: Istimewa
Sosok poci yang ganggu Nikita Mirzani. Sumber foto: tangkapan layar tayangan video.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhir-akhir ini ada yang berbeda dari Artis Nikita Mirzani. Dia mengaku sangat merasa lelah dan lebih emosional dari biasanya.

Usut punya usut, ternyata ada makhluk astral yang menganggunya selama ini berujud pocong. Diketahui pocong tersebut berjenis kelamin lelaki dan tidak diketahui asal muasal datangnya dari mana.

Pernyataan ini disampaikan Artis Sara Wijayanto yang memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Menurut Sara, pocong yang disebut dengan julukan poci tersebut memiliki energi yang ngeselin.

"Poci. Energinya tidak baik. Energi ngeselin," kata Sara, dikutip dari tayangan Youtune di kanal milik Nikita, Selasa (25/8/2020).

Tidak heran, ketika mendapatkan kunjungan dari Sara ke kediamannya, Nikita mengaku merasa mual, keliyengan dan kuping terasa mendengung.

"Belakangan jadi nyolot. Lebih gampang marah. Misalnya ada yang dibicarakan oleh manager, langsung marah gitu. Biasanya enggak semarah itu," jelas Nikita dengan rambut pirangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Sara bahwa sosok poci sudah mengaanggu Niki sejak lama, namun tidak diketahui waktu pastinya. Poci tersebut diakui Sara bukan berasal dari rumah Niki, melainkan berasal dari tempat lain dan menempel pada Niki.

Sontak Sara bertanya pada Niki, darimana saja selama ini dia berpergian. Niki lantas bingung, dan mengaku pergi ke beberapa tempat akhir-akhir ini, salahsatunya motoran ke daerah Pangandaran.

"Touring dari Pangandaran, pulangnya sakit, biasanya engga. Terus Bali, Binjai," sebut Niki dengan bingung.

Tak hanya diam, Sara lantas membantu menghilangkan sosok poci yang sudah menganggu Niki. Saat dibantu Sara, Niki tampak batuk-batuk, muntah, hingga sempat tidak sadarkan diri. Setelah poci "diusir", Niki merasa keadaan tubuhnya lebih baik.

Sara sendiri klaim, keadaan rumah Niki memiliki energi yang baik. Salah satunya karena Niki senang berbagi dan bersedekah. Sara juga berpesan agar kebiasaan tersebut terus dilanjutkan karena tindakan yang positif akan berbuah energi baik dan energi jahat tidak menganggu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto