Netral English Netral Mandarin
01:14wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Situasi Pandemi, Titi DJ Kenang Tradisi Upacara Bersama Para ART dan Satpam

Selasa, 17-Agustus-2021 15:00

Diva Indonesia, Titi DJ.
Foto : Instagram/ti2dj
Diva Indonesia, Titi DJ.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Di tengah situasi Pandemi Covid-19, tidak mengurangi kebahagiaan Penyanyi Titi DJ merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Dia tetap merayakan Hari Kemerdekaan di rumah, bersama anggota keluarga. 

Diva Indonesia ini sebut, sudah dua tahun lamanya masyarakat Inonesia tidak bisa ramai-ramai berkumpul merayakan Hari Kemerdekaan. Alasannya tentu Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. 

“Sudah dua tahun kita tidak bisa beramai-ramai berkumpul merayakan Hari Kemerdekaan negeri kita tercinta Indonesia. Karena pandemi yg belum selesai ini,” ujar Titi DJ, dikutip dari unggahan Instagramnyaa, Selasa (17/8/2021).

Kerabat Penyanyi Diva Krisdayanti (KD) ini ungkap, biasanya di Hari Kemerdekaan kerap berkumpul dengan tetangga. Selain itu lengkap dengan para Asisten Rumah Tangga (ART) hingga satpam untuk melaksanakan upacara kecil-kecilan. 

“Biasanya bersama tetangga lengkap dengan para ART dan Satpam, ada upacara kecil, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, bermacam-macam lomba, dan diakhiri dengan makan-makan,” terang Titi DJ.

Meski tidak bisa berkumpul seperti tahun-tahun yang lalu, dengan para tetangga ART dan Satpam, menurutnya Hari Kemerdekaan masih bisa dirayakan. Misalnya saja merayakannya di rumah masing-masing, dengan anggota keluarga sendiri. 

“Semoga kita semua tetap bisa menjaga prokes di lingkungan terkecil kita yaaa. Dan semoga Indonesia bisa segera mengakhiri pandemi ini, MERDEKA!!!

#17agustus2021 #indonesiapastibisa #iloveindonesia,” harap Titi DJ. 

Memperingati Hari Kemerdekaan di situasi Pandemi Covid-19, Titi DJ tampak akif di media sosial dengan unggahan nuansa merah putih. Misalnya saja saat dia memberikan ucapan selamat atas peluncuran single This Is Indonesia oleh KD, Atta Halilintar, Aurel Hermasnyah, dan BEAUZ. 

Titi DJ tampak mengenakan pakaian merah, dengan rambut pirang terurai. Berlatar peta Indonesia berwarna merah dan putih, Titi DJ turut bersenandung lagu yang baru diluncurkan itu. 

“Sukses bikin sy bangga jadi orang Indonesia!,” ujar tegas Titi DJ. 

Di Hari Kemerdekaan, Titi DJ juga mengunggah potret wajahnya yang cantik, berpakaian putih. Berpoleskan make up, tampak eye shadow Titi DJ terdiri dari dua garis, bak Bendera Indonesia yakni merah dan putih.

Tidak hanya itu, dia juga membuat konten Instagram Reels. Titi DJ juga tampak menawan mengenakan pakaian bercorak merah dan putih serta berlatar Bendera Merah Putih. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP