Netral English Netral Mandarin
18:16wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
SkinnyIndonesia24 Pamit dari Youtube, Ge Pamungkas Malah Komentar Begini

Sabtu, 26-Juni-2021 17:30

Ge Pamungkas, Anovi dan Jovial.
Foto : Instagram
Ge Pamungkas, Anovi dan Jovial.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM- SkinnyIndnesia24 yang terdiri dari kakak beradik Jovial dan Andovi Da Lopez telah resmi mengumumkan pamit dari platform Youtube yang telah membesarkan namanya selama satu dekde.

Namun, pamit keduanya banyak disayangkan para youtber seangkatannya yang memulai kariernya sejak 2011 ini.

Salah satu sahabatnya, meski bukan seorang youtber tapi komika Ge Pamunkas turut memberikan komentar dan mendukung keputusan yang diambil Jovial dan Andovi

Di akin Instagramnya, Jumat, (26/6/2021), dalam bahasa Inggris, Ge menulis yang kira-kira artinya, di stand up comedy, ada julukan untuk komika yang performance nya dinikmati ditunggu-tunggu oleh sesama komika, yaitu "comic's comic" . Jika ada di dunia youtube, mungkin mereka adalah salah satu yang juga akan mengemban julukan itu.

Orang-orang mungkin tidak mengenal orang-orang ini, tetapi @andovidalopez dan @jovialdalopez selalu setia pada diri mereka sendiri dan orang lain di sekitar mereka.

“Saya mengenal mereka selama 7 tahun, dan sampai hari ini, mereka masih orang yang sama 7 tahun yang lalu. Mereka berbicara, dan berjalan, selalu membidik bintang-bintang dan meskipun gagal, mereka jatuh ke awan. Mereka masih muda, berani, dan rajin.”

“Pada awalnya saya tidak mengerti mengapa Anda semua ingin pergi, tetapi sekarang saya mengerti. Apa yang bisa saya katakan, ketika Anda kehilangan "api", Anda benar-benar tidak dapat memaksa hutan untuk terbakar. Sebaiknya pindah, temukan gunung berapi, lalu buat api yang lebih besar,” tulis Ge.

Ia menambahkan, “Lucu, karena aku mengetik caption ini dengan senyum di bibirku, juga dengan sedikit cemberut. Saya tahu kalian akan berhasil di mana pun Anda berada, tetapi saya juga bertanya-tanya video siapa yang akan saya tonton selama waktu luang saya. Kalian, dan saat ini satu-satunya youtuber yang saya tonton sejauh ini."

Goodluck untuk kalian berdua. Jangan takut, apapun yang kalian lakukan, kalian akan menang.

“Jangan ragu untuk menelepon saya jika ada hambatan dalam perjalanan karier Anda. Dan juga selamat. Saya kira kalian sudah melakukannya; Anda meninggalkan warisan untuk yang muda, untuk menemukan api mereka. Dengan itu, saya salut, dan memberi Anda rasa hormat saya,” pungkas Ge.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P