3
Netral English Netral Mandarin
18:05 wib
Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 di Italia sudah melampaui 100 ribu orang. Kondisi itu membuat Italia menjadi salah satu negara yang mencatatkan rekor kematian tertinggi. Politisi Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) Max Sopacua membantah informasi yang menyebut pihaknya menjanjikan imbalan Rp100 juta untuk para kader partai yang bersedia menghadiri KLB
Soal Eden Hazard, Real Madrid: Pembelian Terburuk dalam Sejarah

Jumat, 05-Februari-2021 17:30

Pemain Real Madrid Eden Hazard
Foto : Scroll
Pemain Real Madrid Eden Hazard
1

MADRID, NETRALNEWS.COM - Pesepakbola Eden Hazard bersinar selama 8 tahun di Liga Premier Inggris bersama dengan Chelsea. Bahkan, ia mempunyai andil cukup besar dalam memenangkan banyak trofi dan penghargaan tentunya sebelum akhirnya diboyong Real Madrid. 

Namun, sebuah laporan terbaru dari El Confidencial dan Marca, mengatakan bahwa Hazard merupakan pembelian terburuk yang pernah ada dalam sejarah transfer pemain Real Madrid. 

Hazard yang didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan harga fantastis 150 juta euro atau sekitar Rp2 triliun lebih itu, belum sedikit pun unjuk kebolehan untuk Real Madrid. 

Rekor cedera pemain Belgia itu sangat buruk, dan Zinedine Zidane hampir tidak bisa memanfaatkannya. Sampai saat ini, ia hanya mencatatkan 35 penampilan, mencetak 4 gol, dan sekarang diperkirakan akan absen selama 4-6 minggu setelah cedera lainnya. 

Pemain berusia 30 tahun itu telah mengumpulkan lebih banyak cedera (10 kali) daripada umpan assist (9 kali), dan tampaknya kesabaran mulai menipis.

Selain Hazard, ada nama-nama lain yang sempat menjadi superstar di Liga Premier namun justru terpuruk di bersama raksasa sepakbola Spanyol Real Madrid, termasuk Jonathan Woodgate, yang memiliki debut untuk dilupakan - karena mencetak gol bunuh diri dan mendapat kartu merah, lalu mantan penyerang sayap Chelsea lainnya, Arjen Robben. Transfer kejutan Julien Faubert juga direferensikan.

Superstar lain yang masuk daftar termasuk nama-nama dari masa lalu, termasuk Roberto Prosinecki dan Elvir Baljic, bersama mereka ada pula yang nilai transfernya fantastis seperti Kaka dan Asier Illarramendi.

Diketahui, Kaka tiba di Santiago Bernabeu dengan banyak banyak keriuhan dan harga yang sangat fantastis, tetapi secara luas dipandang sebagai kegagalan. Namun, rekor 29 golnya dalam 120 pertandingan tidak seburuk kelihatannya, mengingat dia adalah pemain kedua setelah Cristiano RonaldoRonaldo, demikian seperti diberitakan greatgoal

Reporter : Tommy
Editor : Tommy Satria