Netral English Netral Mandarin
07:56wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Soal JIS, Netizen Puji Anies, Giring Dibullly

Minggu, 26-September-2021 10:00

Pembangunan Stadion JIS masuki tahap akhir
Foto : Istimewa
Pembangunan Stadion JIS masuki tahap akhir
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu stadion bertaraf internasional, Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara ditargetkan rampung akhir tahun ini.

Keberadaan JIS ini pun dianggap sebagai prestasi Gubernur DKI Anies Baswedan.

Anies Baswedan menyempatkan meninjau langsung pengerjaan JIS yang sudah mencapai 71,5 persen pada Kamis (23/9/2021) lalu.

"Tadi melihat langsung proses pemasangan rumput di lapangan utama stadion," kata Anies seperti dikutip redaksi lewat akun Facebook miliknya.

Orang nomor satu di ibu kota itu melanjutkan, pemasangan rumput pada lapangan utama ditargetkan selesai pada akhir Oktober ini. 

"Insyaallah kita sudah bisa bermain di lapangan utama pada akhir tahun," demikian Anies

Seperti biasa kolom komentar Anies Baswedan langsung dibanjiri celotehan pengikutnya.

Uniknya kolom komentar Anies justru ramai menyindir Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Diketahui mantan vokalis grup band Nidji itu menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong dan tidak layak memimpin Indonesia.

"Open seremonial nya undang Nidji pak,,,saya mau jejingkrakan sama dia," komentar Inul Waras.

"Mantap Jakarta punya stadion Mega seperti di Luar Negeri,,Nikmat apa lagi Giring yang kamu mau dustakan," sambung Abdul Aziz Mahaji.

"Tumben gak di serang PSI.. mungkin takut di serang thejakmania nyinyirin proyek yg ini..," Ardi Mamomo Rahmat melanjutkan.

"andai saja didaerahku punya pemimpin seperti bapak ANIES RASYID BASWEDAN mungkin daerah BANTEN baguuuus bgt . segera go number one dinegeri INDONESIA RAYA," kata Muhammad Ali Akbar.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP