Netral English Netral Mandarin
10:30wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Soal Narkoba, Ini yang Keluarga Besar Bakrie Lakukan pada Ardi dan Nia Ramadhani

Minggu, 11-Juli-2021 15:30

Aninidya beri dukungan pada Nia dan Ardi.
Foto : Instagram Nia Ramadhani.
Aninidya beri dukungan pada Nia dan Ardi.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anindya Bakrie buka suara soal penangkapan Adiknya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba.

Dia menilai, tidak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adiknya, Ardi dan Nia yang disebut telah menyadari kesalahan dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat.  

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," ujar Anindya, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (11/7/2021). 

Sebagai kakak, Anindya izin dan memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adiknya disebut sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya. 

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," ujar pria yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin.

Menurutnya, selama ini Ardi dan Nia selalu membantu dan menyemangatinya di saat-saat yang sulit. Anindya merasa, kini saatnya dia harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. 

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," harap dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani