Netral English Netral Mandarin
00:22wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Soal Peluang Juara Liga Italia, Ini Fokus Penyerang Inter

Jumat, 05-Maret-2021 09:50

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.
Foto : Football Italia
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.
33

MILAN, NETRALNEWS.COM -  Alexis Sanchez menegaskan Inter Milan hanya fokus untuk menghindari membuat kesalahan agar tetap berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Sanchez membukukan dua gol saat membantu Inter mengalahkan Parma 2-1 dalam laga pekan ke-25 Liga Italia di Ennio Tardini pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Dengan hasil tersebut, Inter melanjutkan rentetan kemenangan jadi enam pertandingan beruntun, sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, unggul enam poin atas rival sekotanya AC Milan di urutan kedua.

"Ini pertandingan yang berat, tetapi liga ini memang demikian adanya. Anda harus berjuang untuk jika ingin meraih kemenangan," kata Sanchez selepas laga dilansir laman resmi Inter.

"Kami berada di jalur yang tepat dan berusaha untuk fokus dengan pertandingan kami sendiri dan sebisa mungkin meminimalisir kesalahan," ujarnya menambahkan.

Menurut Sanchez, kekalahan Inter di final Liga Europa musim lalu menjadi titik balik bagi timnya untuk terus meningkatkan kemampuan di bawah arahan pelatih kepala Antonio Conte.

"Setelah kekalahan final Liga Europa, segenap tim ini ingin meningkatkan kemampuan, terutama para pemain muda," katanya.

"Berkat kerja hebat pelatih, kami mengambil langkah selanjutnya itu untuk terus berkembang," pungkas Sanchez.

Inter selanjutnya akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada Senin (8/3) pekan depan dalam upaya terus mencengkeram kepemimpinan klasemen Liga Italia. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian