Netral English Netral Mandarin
12:20wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Soal Usulan Hak Interpelasi ke Gubernur Anies, Jubir PSI: Kita Mengritik Bukan karena Benci

Selasa, 02-Maret-2021 16:40

Jubir PSI Faldo Maldini
Foto : Istimewa
Jubir PSI Faldo Maldini
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Juru bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) Faldo Maldini mengungkapkan kalau usulan hak interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukan karena kebencian.

"Kalaulah misalnya PSI dikatakan mengkritik tanpa data, mengkritik karena benci, sebenarnya tidak seperti itu," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Faldo menilai kalau gak interpelasi kepada Anies Baswedan karena semata mempertanyakan penyebab terjadinya banjir Jakarta.

PSI mencatat ada beberapa masalah serius yang menyebabkan banjir menerjang Jakarta. Salah satunya serapan anggaran Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI rendah. Buktinya, tutur Faldo, pembangunan sumur resapan jauh dari target.

"Memang targetnya luar biasa, 100 ribu sumur resapan, namun sayang sekali capaian sampai hari ini baru seribuan sih, hanya sekitar 1 persen," ucapnya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati