Netral English Netral Mandarin
20:42 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
STMIK Nusa Mandiri Buka Kelas Transfer Studi, Diploma Tiga ke Sarjana

Sabtu, 12-December-2020 07:05

Gedung STMIK Nusa Mandiri
Foto : Istimewa
Gedung STMIK Nusa Mandiri
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Program transfer studi dari Diploma III (D3) ke program Sarjana dengan lama studi hanya dua semester. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerja sama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan program transfer studi untuk perkuliahan periode Maret 2021.

Achmad Rifai, Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan hanya dengan melanjutkan kuliah dua semester di STMIK Nusa Mandiri mahasiswa lulusan Diploma III UBSI dapat jadi Sarjana.

“Khusus lulusan Diploma III UBSI akan dapat beasiswa 50% untuk biaya kuliah dan Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP),” kata Rifai dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (11/12/2020).



Ia menjelaskan mahasiswa lulusan progam studi Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Informasi UBSI dapat melanjutkan ke program studi Sistem Informasi (S1) kampus Nusa Mandiri dan untuk mahasiswa lulusan program studi Teknologi Komputer UBSI dapat melanjutkan ke program Teknik Informatika (S1) di kampus Nusa Mandiri.

“Dan untuk waktu perkuliahan akan dilaksnakan sore/malam dimulai pukul 18.00 WIB, jadi kelas ini sangat cocok untuk mereka yang sudah mulai bekerja, tidak akan mengganggu waktu bekerja,” ujarnya.

Kampus Nusa Mandiri, Lanjut Rifai tersebar di beberapa wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok dan Bekasi.

“Jadi jangan ragu lagi untuk lanjut studi, selain kemudahan yang diberikan, kampus Nusa Mandiri juga sudah terakreditasi dengan predikat ‘Baik Sekali’. Karena itu Jadi Sarjana, Nusa Mandiri Tempatnya,” tutup Rifai.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli