Netral English Netral Mandarin
10:02wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Stres karena PPKM, Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikini Merah!

Rabu, 04-Agustus-2021 19:00

Foto : Dinar Candy
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Aksi artis Dinar Candy sedang menjadi sorotan, pasalnya dia mengaku stres di masa PPKM. Wanita berambut pendek itu lantas turun ke jalan, pakai bikini berwarna merah. 

Tidak hanya mengenakan bikini merah, Dinar Candy juga nampak memakai sandal dan membawa sebuah papan. Di papan itu, Dinar Candy mengungkapkan alasannya nekat berbikini di jalan. 

“Saya stres karena PPKM di perpanjang,” tulisan papan yang dibawa oleh Dinar Candy, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (4/8/2021). 

Lebih lanjut, Dinar Candy menuliskan caption dan mengaku bahwa dirinya sedang stres berat. Meski demikian dia meminta agar tindakannya tidak ditiru oleh orang lain. 

“Warning !! jangan tiru adegan ini, aku setres lagi cari pelampiasan !!,” tulis Dinar Candy.

Tidak hanya mengenakan bikini merah dan membawa papan tulisan, wanita ini juga turut mengenakan masker dan kacamata hitam di siang hari bolong. Bergaya demikian, dia tampak terdiam dan sesekali jalan. 

Para pengendara motor dan mobil tampak tidak menghiraukan apa yang dilakukan kerabat Nikita Mirzani itu. Tetapi ada seorang pemulung yang di dekat Dinar Candy tampak menoleh dan tertarik perhatiannya oleh aksi Dinar Candy. 

Untuk diketahui sebelumnya, Dinar Candy sempat menuliskan pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di feed Instagramnya. Dinar Candy sempat mempertanyakan terkait perpanjangan PPKM. 

Sebelumnya Dinar Candy berharap perpanjangan PPKM tidak terlalu lama. Dia mengaku stres dan akan turun ke jalan mengenakan bikini. 

“Bapak Jokowi yang Terhormat ini PPKM Gimana di Perpanjang atau Tidak ? jangan Lama-Lama pak saya setres ! Lama lama saya saking setres pengen Turun ke Jalan pakai Bikini,” tulis Dinar Candy, yang selanjutnya unggahan tersebut telah hilang dari feed Instagramnya. 

Kini, Dinar Candy bahkan membagikan aksinya memakai bikini merah dan turun ke jalan di Instagramnya. Dia juga menunjukkan tulisan di papan yang dia pegang, alasan mengenakan bikini dan turun ke jalan.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP