Netral English Netral Mandarin
16:00wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Kabar Buruk! Suami Joanna Alexandra Sangat Kritis, Begini Pesan Sebelum Masuk ICU

Minggu, 02-Mei-2021 07:39

Ilustrasi, Sang Suami Raditya Oloan dikabarkan harus masuk ICU
Foto : Kolase Tribunews
Ilustrasi, Sang Suami Raditya Oloan dikabarkan harus masuk ICU
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakkan datang dari Pemain Film Joanna Alexandra. Sang Suami Raditya Oloan harus masuk ICU, karena kondisinya menurun. 

Sebelumnya, Radit, Joanna dan anak-anaknya juga sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19. Bersyukur, Joanna dan anak-anak sudah dinyatakan negatif dan kembali pulang ke rumah namun Radit masih melalui rangkaian perawatan. 

“Btw tadi pagi gue udah di swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu empet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan,” tulis Radit sehari lalu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (2/5/2021). 

Tidak heran, keadaan itu diakui Radit sebagai salah satu hari tersedih baginya. Dia sudah menunggu-nunggu Hari Jumat atau Sabtu untuk bisa pulang ke rumah, namun Tuhan berkata lain. 

“Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil,” ujar pria berkacamata itu sambil menunjukkan potret pintu ruang ICU. 

Tapi Radit pasrah, apabila keadaan itu yang harus dihadapi karena tidak ada pilihan lain. Akhirnya Radit ubah pola pikirnya, bahwa bukan pulang yang utama melainkan sembuh. 

Radit menjelaskan bahwa dia tahu ada Tuhan dan Istrinya, serta keluarga yang selalu mendukung dan memberikan doa. Setiap hari, dia juga melakukan face time dengan istri dan keluarga meski dirinya tidak bicara banyak. 

“Jujur gue bisa semangat! Tapi gue minta Tuhan kesabaran, ketabahan dan sukacita dari Dia. Dukung dalam doa ya guys!,” pinta Radit. 

Permintaan yang sama disampaikan pula oleh Joanna. Ibu dari empat orang anak ini meminta dukungan doa untuk suaminya. Permintaan doa dia ungkapkan sambil mengunggah potret dirinya dan suami yang tengah melakukan panggilan video. 

“Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pakai vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and wahtever else come into your mind,” ujar Joanna. 

Lebih lanjut Joanna meminta untuk tidak menawarkan atau menyarankan penggunaan berbagai produk-produk atau terapi penyembuhan Covid-19. Joanna tegaskan, apa yang dilalui Radit bukanlah kasus Covid-19 lagi karena sudah negatif. “We need your prayerssss...,” sambung dia.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto