Netral English Netral Mandarin
02:32wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Suami Wapres AS Kemala Harris Ternyata Pelanggan Kopi Indonesia di DC

Sabtu, 24-Juli-2021 08:10

Suami Wapres AS Kemala Douglas Emhoff.
Foto : Instagram Sandiaga.
Suami Wapres AS Kemala Douglas Emhoff.
40

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sukses di Jakarta Selatan, dua pengusaha muda Indonesia Omar dan Rinaldi mengambil peluang usaha dan lapangan kerja di Amerika Serikat, berkolaborasi dengan warga Indonesia di Amerika, memperkenalkan ciri khas kopi Indonesia kepada masyarakat Amerika.

“Salah satu pelanggan setianya adalah The Second Gentleman of The United States @Douglasemhoff yang sudah menjadi rutinitas di pagi harinya menyantap kopi Indonesia dari @duacoffee. Bangga, guys!, “ demikian tulis Menparekraf Sandiaga Uno di Instagramnya, Jumat, (23/7/2021).

Tepatnya Kamis (22/7),  waktu setempat, suami dari wakil presiden AS, Kamala Harris itu kedapatan mengunjungi Dua Coffee Washington DCMomen ini jelas menjadi pengalaman berharga bagi pihak kedai kopi tersebut.

Baca Juga :

Douglas membagikan cerita perihal kedai kopi asal Jakarta ini melalui akun Instagram resmi White House. Dirinya diketahui sedang membuat konten take-over. Di mana ia berkesempatan berbagi aktivitas kesehariannya bersama para followers.

Laki-laki berusia 56 tahun itu mengatakan kalau ia harus memulai harinya dengan secangkir kopi. Salah satu kedai kopi tujuannya adalah Dua Coffee Shop.

Baca Juga :

Momen ini dipublikasikan ulang oleh akun resmi Dua Coffe. Dalam salah satu postingannya mereka mengungkapkan Douglas membeli segelas black coffe, hasil biji kopi klasik beans, dilansir  Kumparan.

Sukses untuk Dua Coffee! Apresiasi sebesar-besarnya karena telah menjadi bagian dalam memperkenalkan potensi ekonomi kreatif Indonesia kepada dunia.

Baca Juga :

Di Jakarta, Dua Coffee adalah kedai kopi hasil kerja sama kakak kandung Raisa Andriana yakni Rinaldi Nurpratama dengan Omar Karim.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P