Netral English Netral Mandarin
16:45wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Sahur Pertama Atta-Aurel saat Bulan Madu di Bali, Terungkap Kelemahan Keduanya hingga Menu yang Jadi Sorotan

Selasa, 13-April-2021 10:30

Foto : Instagram Atta Halilintar
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Sahur puasa Ramadhan tahun ini yang dimulai pada Selasa (13/4/2021) jadi sahur pertama yang dilalui oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta merasa bersyukur dan bahagia menyambut Bulan Ramadhan tahun ini. 

Masih jam dua pagi, kamar Atta telah diketok oleh salah satu kru nya. Atta lantas membukakan pintu dengan mata setengah terbuka, dia lantas membangunkan Aurel yang tak menghiraukannya. 

Tidak tinggal diam, Atta kemudian membangunkan seluruh kru dan juga Aurel dari tidur lelap dalam rangkaian bulan madu di Pulau Dewata, Bali. Aurel malah memanggil manja Atta dan mengajak tidur lagi. 

“Sahur pertama sebagai suami dan istri. Semoga pada semangat puasanya, maaf lahir batin,” kata Atta yang sudah berhasil membangunkan istrinya, dikutip dari tayangan di kanal Youtubenya, Selasa (13/4/2021).

Atta nampak mengenakan peci hitam, didampingi dengan Aurel yang mengenakan mukena motif bunga-bunga. Keduanya siap menyantap makanan bersama kru lainnya dengan lesehan di lantai. 

Atta lantas menyantap hidangan nasi dan lauk, serta Aurel yang menjatuhkan pilihan menu sahurnya dengansajian kerang mentah diberi perasan jeruk nipis. 

Ia juga mempertanyakan, apakah Aurel bisa kenyang dengan konsumsi makanan itu saja. Atta juga mewanti-wanti agar Aurel tidak konsumsi makanan pedas, sesuai larangan dokter.

“Sahur pertama dengan istri. Sebelum Imsak, makan,” kata sulung dari sebelas bersaudara ini. 

Lebih lanjut Atta memuji Aurel yang jago menyuapinya. Hal itu diungkapkan Atta karena dia memiliki kelemahan, makan di saat merasa sangat lapar dan hanya di situasi terpaksa saja. 

“Karena kepikiran kerjaan. Kaya anak kecil, disuapin kru. Kalau sekarang ada istri, suap-suapan kan romantis,” ujar Atta. 

Atta juga teringat, apabila di bulan Ramadhan tahun lalu kegiatannya adalah main game, sahur dan baru tidur. Dia akui, itu juga jadi salah satu kebiasaan buruknya. 

Berbeda dengan Atta, Aurel justru mengaku bahwa dirinya “kebo banget”. Itu merupakan istilah jika seseorang tengah tidur dan sulit untuk dibangunkan. 

“Aku kan kebo banget,” kata Aurel. 

“Kebo nya parah,” sambung Atta. 

Atta kemudian sampaikan salah satu impiannya untuk bisa segera merasakan sahur di rumahnya. 

Pasalnya, saat ini mereka masih tinggal di villa, di Bali karena masih dalam rangkaian bulan madu. 

“Maaf lahir dan batin. Semoga puasa lancar, ibadah lancar, diberkahi. Bulan paling dicintai sudah datang,” ujar Atta. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP