Netral English Netral Mandarin
22:37wib
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (PP) Arif Rahman mengatakan pihaknya tidak pernah didatangi oleh Kapolda atau Kapolres yang baru dilantik di daerah. Baca artikel CNN In Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Ahmad Riza Patria memastikan tidak akan menghadiri kegiatan Reuni 212.
Subscriber Baim Wong Turun, Pesan Bijak dari Raffi Ahmad: Berantem Nonjok Angin

Jumat, 22-Oktober-2021 09:12

Raffi bela Baim Wong.
Foto : Wow keren.
Raffi bela Baim Wong.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter Ternama Raffi Ahmad berkunjung ke kediaman Artis Baim Wong dan Model Paula Verhoeven. Raffi datang untuk menengok anak kedua kerabatnya itu yang baru lahir, Kenzo Eldrago Wong. 

 

Melihat bayi, Raffi sebut Kenzo akan memiliki rezekinya tersendiri. Tetapi perkataan itu ditimpal Baim, bahwa rezekinya adalah jumlah subscriber yang turun. 

 

Mendengar keluhan Baim, Raffi memberikan pesan bijak. Bahwa dibalik cobaan akan ada rezeki yang besar dan dibalik rezeki besar akan ada cobaan yang besar pula. 

 

“Di sosial media ini, seperti kita kalau berantem nonjok angin. Rezeki dan cobaan itu sama-sama rezeki dari Allah jadi nggak usah takut,” ujar Raffi, dikutip dari Daily Vlognya, Jumat (22/10/2021). 

 

 Mendengar nasihat dari Suami Nagita Slavina, Baim mengaku menjadi banyak belajar. Seperti diketahui, Baim sempat viral karena memarahi Kakek Suhud dan menyebutnya pengemis. Dampaknya, Baim dihujat warganet hingga kehilangan ratusan ribu subscriber Youtube. 

 

Baim sendiri memang dikenal memiliki konten aksi sosial, salah satunya berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Salah satu kontennya viral dan jadi pusat perbincangan, Baim mengaku salah dan telah menemui Kakek Suhud untuk meminta maaf. 

 

“Buktinya sekarang baik-baik aja kan. Hidup kan bersosial media. Jadi karena Baim kebetulan panutan nomor satu, jadi kebersaran hati itu bener,” ucap Raffi 

 

Raffi juga sampaikan sedikit pengalamannya, pernah terkena kasus tidak memakai masker hingga ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurutnya, ketika dihadapkan dengan ebrbagai masalah demikian, hal pertama yang perlu dilakukan adalah sampaikan permintaan maaf. 

 

Raffi juga turut prihatin karena kasus Baim terjadi saat kelahiran anak kedua. Meski demikian, Raffi menilai bahwa anak merupakan rezeki yang diberikan oleh Allah saat ini sehingga akan diikuti oleh cobaan. Raffi memotivasi Baim agar tidak takut dengan berbagai cobaan hidup, yang berdampingan dengan rezeki.

 

“Nggak stres. Biasa aja. Nggak baca sama sekali. Demi Allah nggak kepikiran sama sekali. Sama sekali. Tapi denger perkembangannya. Im tambah parah, Im...,” ujar Baim. 

 

“Apa yang dilakukan sudah baik. Semuanya jadi lebih baik, naik drajat, naik kelas,” ucap Raffi. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi