Netral English Netral Mandarin
05:20wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Sudah Dibelikan Rumah, Jessica Iskandar Hanya Anggap Vincent Verhaag Teman Baik

Minggu, 29-Agustus-2021 18:30

Jessica Iskandar.
Foto : Instagram/inijedar
Jessica Iskandar.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selama tinggal di Bali, Jessica Iskandar kerap menghabiskan momentum bersama dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag. Mereka juga tak enggan saling mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Tak heran banyak yang menduga dan menyebut Vincent merupakan kekasih baru Jessica. Vincent bahkan telah membelikan sebuah rumah bagi janda satu anak itu. 

Tapi siapa sangka, Jessica ternyata hanya menganggap Vincent teman baik saja. Alasan Vincent membelikan rumah juga rupanya sebagai bentuk kasih sayang. 

"Ya teman baik. Terlalu baik, terlalu sayang. Jadi dia pingin membuat aku bahagia" ujar Jessica yang sedang berada di Jakarta, dikutip dari tayangan Youtube Dapur Bincang Online, Minggu (29/8/2021).

Menurut Jessica, Vincent berbuat demikian karena tahu sudah melewati banyak trauma. Maka dari itu Vincent hadir untuk memberikan dia kebahagiaan. 

Mantan Kekasih Richard Kyle itu mengaku saat ini bahagia, keadaan lebih sehat dan keadaan hati yang baik. Dia juga pastikan sudah move on dari segala sedih dan stres sebelumnya yang pernah dialami. 

"Udah bahagia, cintai diri sendiri, bersyukur. Lebih dekat pada Tuhan, ada yang temenin, temen baik itu," kata Jessica.

Wanita yang mengaku baru saja dibaptis itu menyadari bahwa ada banyak trauma sebelumnya yang pernah dia alami. Apalagi untuk urusan hati dan percintaan, tentu Jessica akan lebih banyak belajar dari segala kegagalan serta mengambil hikmahnya. 

"Sekarang lebih dewasa, bijaksana, hati-hati. Udah pasti, karena belajar dari kesalahan," kata dia.

Kehadiran Vincent sendiri diakui Jessica memberikan rasa nyaman dan aman. Vincent juga membawa kasih sayang, tidak hanya untuk Jessica melainkan juga untuk sang anak, El Barack Alexander. 

Bagi Jessica, Vincent adalah sosok muda yang luar biasa. Pasalnya Vincent memilih untuk berada di situasi yang tidak mudah, berada di dekat Jessica. 

"Dia 4 tahun lebih muda. Ya nggak papa, artinya aku punya pesona tersendiri dapet brondong," kata Jessica tertawa. 

Tak heran, Jessica begitu terpesona dengan keberanian Vincent. Menurutnya, apabila bukan "laki-laki" sejati tentu tidak bisa mengambil langkah dekat dengan Jessica.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP