Netral English Netral Mandarin
17:37wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Sudah Janjian Mau Bikin Lagu Sama Saipul Jamil, Inul Daratista: Biarkan Dia Eksis

Senin, 06-September-2021 12:40

Saipul Jamil kini sudah bebas dari penjara.
Foto : Istimewa
Saipul Jamil kini sudah bebas dari penjara.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Inul Daratista angkat bicara terkait cibiran yang ditujukan pada Kerabatnya, Pedangdut Saipul Jamil. Inul memberikan pesan, khususnya pada warganet bahwa dia tidak suka apabila Saipul dirundung.                                                                                 

Bagi Inul, Saipul sudah menjalani “sekolah” selama masa tahanan sebagai pelaku pelecehan seksual. Menurutnya tidak perlu lagi diungkit dan ditambah masalah yang ada di masa lalu Saipul. 

“Buat orang yang bully abang (Saipul), gue nggak suka banget. Biarkan dia eksis,” ujar Inul, dikutip dari videonya yang beredar di media sosial, Senin (6/9/2021). 

Inul harap masyarakat bisa membiarkan Saipul menjalankan kehidupannya lagi. Inul ketahui, Saipul sudah menjalani proses yang berat saat “sekolah”. 

“Itu pengalaman cukup bagus sekali, mudah-mudahan netizen paham. Biarkan dia eksis,” ujar pedangdut yang terkenal lewat goyang ngebornya. 

Inul juga harap masyarakat bisa membiarkan Saipul hidup sesuai dengan apa yang dia inginkan. Saipul saat ini mau menjalankan kehidupan normalnya kembali dan perlu didukung, terutama oleh sesama entertainer seperti dirinya. 

“Iyalah (dukung Saipul tampil di Televisi). Aku juga udah janjian mau bikin lagu sama dia,” tegas Inul.

Mengetahui pernyataannya kontroversial, Inul lantas menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan Instagram pribadi. Pada unggahannya, Inul menyebut Saipul dengan sapaan “Fulan”. 

“Saya MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun,” klarifikasi Inul.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP