Netral English Netral Mandarin
17:24wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Sudah Naik Pesawat, Keluarga Irfan Bachdim Batalkan Pulang Kampung ke Eropa

Minggu, 28-November-2021 10:30

Keluarga Irfan Bachdim.
Foto : IDN Times
Keluarga Irfan Bachdim.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Pesepakbola Irfan Haarys Bachdim dan Pengusaha, Jennifer Bachdim. Meski sudah sempat naik pesawatm Jennifer batalkan niat pulang kampung ke Eropa. 

Jennifer akui, dia dan ketiga anaknya amat bersemangat dan gembira untuk terbang ke Eropa. Mereka tadinya berencana, akan bertemu dengan keluarga di Holland dan Jerman. 

“Tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami, setelah kami sampai di Jakarta kemarin kita putuskan untuk membatalkan perjalanan ke Amsterdam,” ujar Jennifer, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (28/11/2021). 

Pernyataan itu disampaikan Jennifer, sambil mengunggah potret ketiga anaknya, Kiyomi Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, dan Kiyoji Kaynen Bachdim. Mereka rupanya sudah sempat masuk ke dalam pesawat dan melakukan tahapan penerbangan menuju Eropa. 

Lebih lanjut Jennifer akui bahwa pembatalan ke Eropa terjadi di detik-detik terakhir. Dia bahkan sudah menyelesaikan semua pekerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur. 

Jennifer dan anak-anak sudah berkemas berbagai pakaian untuk dikenakan saat musim dingin di Eropa. Tentu mereka amat bergembira, karena bisa berkumpul dengan keluarga yang ada di luar negeri. 

Tapi sayang, kasus Covid-19 di Eropa tengah melonjak tinggi, terutama di Holland. Orang-orang terdekat dari keluarga juga ada yang terpapar Covid-19. 

“Saya pribadi tidak mau mengambil resiko karna perjalanan kami ataupun sedang berada di sana. Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman,” ujar wanita yang gemar olahraga itu. 

Pihaknya lantas harus menahan rindu satu sama lain sedikit lagi. Segera, setelah semuanya aman, pihaknya akan langsung kembali membeli tiket dan berpergian ke Eropa. “Stay safe guys,” sambung dia.  

“Back in Bali. We have the sweetest friend ever! W loveyou guys,”ujar Jennifer. 

Batal terbang ke Eropa, Jennifer dan anak-anak disambut dengan kerabat dekatnya. Kerabatnya membuat sebuah poster bertuliskan “Yay, you are home!”. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi