Netral English Netral Mandarin
23:38wib
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan kebijakan karantina berlaku untuk semua tim MotoGP 2022 tanpa terkecuali. Pemerintah memutuskan memberi nama ibu kota negara baru Indonesia dengan istilah Nusantara. Pemberian nama tersebut dinilai terkesan Jawa Sentris.
Suka Berpura jadi Pengemis, Inilah Sosok Keanu Reeves Sesungguhnya

Selasa, 30-November-2021 01:00

Instagram Keanu.
Foto : Instagram Keanu.
Instagram Keanu.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Artis Hollywood Sandra Bullock, pasangan main Keanu Reeves dalam film fenomenal "Speed" pernah berkisah, “Keanu adalah seorang pendengar sejati. Ketika pertama kali bertemu, saya harus bersusah payah mengisi keheningan.”

Sandra lantas menambahkan, Keanu lebih banyak diam dan mendengarkan dirinya ketika bercurah. "Namun esok harinya, Keanu datang menemui saya dan berkata bahwa dia sudah merenungkan apa yang saya sampaikan kemarin."

Siapa pun yang pernah bertemu dan berinteraksi dengan Keanu tentu akan merasakan betapa hebatnya lelaki itu menghormati dan menghargai lawan bicaranya. 

Keanu melakukan dengan caranya sendiri, menjadi pendengar sejati, lalu meresponsnya dengan cara yang unik. Sandra Bullock salah satu yang merasakannya.

Selain kisah hidupnya yang serba biasa, penuh kesederhanaan dan ugahari - Keanu menyimpan sisi lain yang tak kalah menarik sebagai manusia, tulis pengamat sosial Herry Tjahjono. 

Dia begitu tenang, hening, sabar dan tulus mendengarkan siapa pun. Betapa matang dan halusnya jiwa bintang besar Holywood ini. Di tengah hingar-bingar Holywood yang gemerlap, ada sosok Keanu yang begitu hening dan penuh empati.

Keanu adalah contoh manusia yang otentik, manusia yang telah menemukan otentisitas dirinya. Semesta akan ikut larut bersama manusia yang otentik.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi