Netral English Netral Mandarin
05:06wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Sukses Roasting 7 Crazy Rich Indonesia, Kiky Saputri Dicium Raffi Ahmad

Kamis, 13-January-2022 22:40

Komika Kiky Saputri Dicium Raffi Ahmad
Foto : Tangkapan Layar Unggahan Instagram Kiky Saputri
Komika Kiky Saputri Dicium Raffi Ahmad
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komika Kiky Saputri sukses nge-roasting “Sultan Andara” Raffi Ahmad di sebuah stasiun televisi swasta. Tidak hanya Raffi, Kiky melakukan roasting pada tujuh sultan yang kaya raya. 

Kiky menanyakan pendapat Raffi setelah diroasting oleh dirinya. Raffi pun memuji Kiky yang dinilai performanya tambah bagus dan “pecah” alias lucu.

“Aa tadi gimana aku roasting? Itu semua hanya komedi yang deket sama Aa, yang viral-viral,” ujar Kiky, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (13/1/2022).

“Di atas panggung untuk menghibur. Di kehidupan nyata, kita punya kehidupan masingmasing,” timpal Raffi.

Kiky mempertanyakan, apakah Raffi marah apabila diroastingoleh dirinya. Tak diduga, Kiky malah mendapat balasan kecupan di kening.

“Marah nggak A? (dicium Raffi) Ya Allah baik banget. Salah buat Mbak Gigi,” ujar Kiky.

Sebelumnya Kiky merasakan sebuah kehormatan karena bisa meroasting tujuh crazy rich Indonesia. Selain Raffi, ada juga Ahmad Sahroni, Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana, Maharani Kemala, Rudy Salim, Indra Kenz, dan Doni Salmanan.

“KIKY, AKU BANGGA PADAMU!!!!! (kataku pada diriku sendiri),” tulis Kiky pada kesempatan yang berbeda.

Kiky merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan meroasting tujuh crazy rich Indonesia di TV Nasional. Roastingannya disiarkan ke seluruh pelosok negeri dan jadi pengalamannya yang luar biasa. “Deg-degan, takut, gemetar, semuanya campur aduk,” sambung dia.

Bukan hanya khawatir akan lucu atau tidak, dia juga kepikiran apakah bisa hafal semua materi yang sudah disiapkan. Kiky pun sudah bersiap-siap membawa gawai ke atas panggung, karena takut itba-tiba blank tetapi rupanya Kiky sukses melakukannya.

“Meskipun harus bergadang sampe jam 4 pagi, bahkan materi baru bisa rapi SETENGAH JAM sebelum acara.. TAPI TERNYATA AKU BISA GUYSSSS,” ucap Kiky terharu.

Kiky sampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya sampai saat ini. Dia juga berterima kasih pada keluarga, khususnya kedua orang tua sebagai kekuatannya di belakang panggung.

“Dan terimakasih untuk netizen ku tercinta yang selalu support dan setia menyaksikanku dimanapun aku berada. TANPA KALIAN SEMUA, TIDAK AKAN ADA KIKY SAPUTRI HARI INI,” tutup Kiky. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi