Netral English Netral Mandarin
14:58wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
SuksesHilangkan Perut Buncit, Baim wong, “Bye-bye Endut”

Rabu, 29-September-2021 19:30

Baim Wong kini mengaku sudah memiliki tubuh ideal.
Foto : Instagram Baim Wong
Baim Wong kini mengaku sudah memiliki tubuh ideal.
10

JAKARTA, NETERALNEWS.COM - Baru-baru ini Aktor yang juga youtuber Baim Wong membagikan foto lompat dari atas kapal dengan bertelanjang dada. Di captionnya ia menulis, “2 Bulan Yang Lalu Bye bye endut.”

Aktor berusia 39 tahun itu pun mengunggah foto transisi dirinya antara dua bulan yang lalu dan sekarang. Kini tubuhnya terlihat lebih ideal dan berotot.

Setelah menikah dan memiliki anak, bentuk tubuh Baim Wong mengalami perubahan khususnya pada perut, kini perlahan namun pasti bagian tersebut mulai kempis.

Memiliki tubuh yang ideal dan perut rata merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Tak heran jika banyak usaha yang dilakukan untuk mencapai target tersebut, termasuk Baim.

Baim termasuk orang yang melakukan banyak upaya untuk membuat tubuhnya kembali ideal, namun tak jarang rencana tersebut gagal karena tidak konsisten dan memiliki beribu alasan untuk menghentikannya, padahal sebagai publik figur ia memiliki tuntutan agar selalu berpenampilan menarik.

Dalam kurun waktu dua bulan ini, ternyata Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan berolahraga demi tubuh idealnya.

Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya agar usahanya ini tidak sia-sia.

Dalam beberapa unggahan di laman Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi sebuah produk susu khusus pria.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P