Netral English Netral Mandarin
09:47wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Sultan Bandung, Doni Salmanan Diduga Putus dengan Pacarnya yang Seorang Janda

Minggu, 10-Oktober-2021 15:30

Doni Salmanan baru saja putus dengan kekasihnya.
Foto : Instagram Doni Salman.
Doni Salmanan baru saja putus dengan kekasihnya.
25

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari Pengusaha Muda Doni Salmanan, pasalnya dia diduga baru saja putus dengan pacarnya yang seorang janda, Regina Frisillia. Dugaan ini muncul dari pantauan Media Sosial Instagram pribadinya masing-masing. 

Padahal Regina sendiri sempat beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Sultan Bandung itu di feed Instagramnya. Misalnya saja potret saat sedang berada di teras rumah, bersama Doni dan latar belakang mobil sport kekasihnya. 

Selain itu, Regina juga sempat membagikan potret mereka sedang berada di sebuah kafe. Mereka berpotret dengan pakaian senada, berwarna putih dan hitam, saling dekat dan merangkul. Tetapi kebersamaan itu lenyap di feed milik Regina. 

Tampak Regina meng-unfollow akun Doni dan Doni pun tidak ada di daftar follower Regina. Berbagai komentar Doni, yang biasanya mewarnai unggahan Regina dengan sebutan “sayang” pun turut lenyap. 

Sepasang kekasih ini juga biasanya setiap malam minggu kerap menghabiskan waktu bersama, tetapi berbeda untuk malam minggu kali ini. Regina justru mengunggah kebersamaan dengan anak semata wayangnya. “Satnight with koko,” tulis Regina semalam. 

Tidak hanya membagikan kebersamaan bersama sang anak, dia juga mengunggah sebuah potret kesendirian. Dia juga menuliskan caption soal Covid-19 dan melupakan. 

“Virus Corona Memang Mematikan

Tapi Tidak Lebih Menyiksa Daripada Melupakan Mu,” tulis wanita berambut panjang itu, dikutip dari unggahannya, Minggu (10/10/2021).

 

Mengunggah status galau, unfollow Doni, dan menghapus potret kebersamaan, membuat para warganet bertanya-tanya. Mereka menduga janda satu anak itu sudah putus dengan Sultan Bandung yang akarab disapa Kang Doni. 

“Baru putus ya?,” tanya @a*di_soegito***.

“Siapa yang mutusin nih,” ujar @c*eni_marsel***.

“Kak mau tanya, kk kok ga saling follow sama kak doni, apa kka udahan, di ig kak doni jg udah ga ada foto kka, jwb kak,” tanya @d*chyci***.

Dicecar berbagai pertanyaan oleh warganet, Regina hanya diam eribu bahasa. Di sisi lain, Doni justru tampak masih disibukkan dengan aktivitas trading dan otomotifnya. Doni bahkan sedang melakukan giveaway alias bagi-bagi uang. 

Nama Kang Doni mulai dikenal publik saat memberikan donasi Rp 1 Miliar pada Gamer Reza Arap. Dia juga kerap bagi-bagi sejumlah uang di jalanan, di Bandung dan kerap ikut berbagai lelang online yang dilakukan influencer. Misalnya saja saat lelang udara Las Vegas oleh Arief Muhammad. 

Saat berbincang dengan Artis Nikita Mirzani, Doni memang mengaku sudah memiliki kekasih yang dua tahun di atas dirinya, yakni seorang janda. Doni merasa saat itu kekasihnya bisa mengurusnya. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani