Netral English Netral Mandarin
22:49wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Raffi Ahmad Kurban 20 Sapi dan 20 Kambing, Termasuk Atas Nama Keluarga di Bandung

Selasa, 20-Juli-2021 17:30

Raffi Ahmad
Foto : Instagram
Raffi Ahmad
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Raffi Ahmad sempat mengungkapkan kalau awalnya pada tahun ini bakal menyumbangkan sepuluh sapi dan sepuluh kambing untuk dikurbankan. Namun, pada hari pelaksanaan jumlahnya malah bertambah hingga 20 sapi dan 20 kambing.

"Alhamdulillah tahun ini tuh kita ada kisaran 20 sapi, 20 kambing. Jadi kita bagi, yang di sini sapinya ada 16, kambingnya ada 11. Sisanya sudah kita bagi ke Bandung," jelas Raffi Ahmad ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Raffi pun mewakilkan nama-nama keluarganya atas korban sapi dan kambing yang sesuai dihendaki. Dan, menurutnya lebih banyak lagi keluarganya dengan jumlah kurban tahun ini.

"Jadi sapi sama kambingnya atas nama keluarga, keluarga aku, orang orang yang kerja sama sama aku. Alhamdulillah tiap tahun itu kan tim RANS nambah. Jadi, alhamdulillah mereka juga kebagian kurban. Nama mereka satu satu aku masukin, sapinya lumayan sih," ungkap Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah rezekinya ada, kita meskipun dalam keadaan seperti ini, berkurban masih ada, ya insyaallah berkahnya kan untuk banyak orang," sambungnya.

Raffi juga tak lupa kepada keluarganya di Bandung. Nenek Popon, minta satu (di Bandung).

 "kita kirim satu ke Bandung, ada yang ditaruh di tempat Mama Rieta juga karena kan Mama Rieta takut ke sini, nggak mungkin ke sini juga. Kalau ini kan di Lebak Bulus itu Mama Amy, cuma Lebak Bulus Mama Amy yang tinggalin," jelas Raffi.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP