Netral English Netral Mandarin
16:10 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Tahun Baru 2021, Ini Pesan dan Harapan AHY kepada Kader Demokrat

Minggu, 03-January-2021 05:40

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto : PR
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Memasuki tahun baru 2021, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan dan harapannya kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat melalui kultwit di akun Twitter-nya, Jumat (1/1/2021). 

Dalam kultwit-nya, AHY menyebut bahwa banyak peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2020, seperti krisis pandemi Covid-19 dan ekonomi hingga perhelatan Pilkada Serentak pada Desember lalu. 

Dari berbagai peristiwa itu, AHY mengajak para kader Demokrat memetik pelajaran dan hikmahnya. Ia mengingatkan tentang pentingnya refleksi dan kontemplasi, bersyukur, serta mengevaluasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat di tahun 2021. 



Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga mengajak melanjutkan perjuangan Partai Demokrat, yakni membantu negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta bantu rakyat lawan ketidakadilan.

Kepada para kader Demokrat, AHY pun berjanji akan terus perbaiki diri dan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kepemimpinan partai yang efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar partai berlambang bintang mercy itu. 

"Akhirnya, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Terima kasih dan selamat tinggal 2020. Selamat datang dan semoga jauh lebih baik 2021. Tuhan Bersama Kita," tulis @AgusYudhoyono.

Berikut kultwit lengkap AHY, dikutip netralnews.com dari akun @AgusYudhoyono, Minggu (3/1/2021). 

Para pemimpin, pengurus, dan kader @Pdemokrat yang saya cintai dan banggakan, banyak peristiwa, suka duka, setahun terakhir ini. Dari krisis pandemi dan ekonomi yang melanda negeri, hingga Pilkada. Di antara kita, ada yang merayakan kemenangan, ada pula yang masih tertunda keberhasilannya. 

Ini adalah realitas politik dan demokrasi. Semoga yang menang tidak terbang, dan semoga yang kalah tidak patah. Mari kita petik segala pelajaran dan hikmah dari itu semua, untuk diri pribadi dan organisasi. 

Refleksi dan kontemplasi penting, agar kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa untuk nikmat dan karunia-Nya, di atas segala ujian dan cobaan-Nya. Dan dalam rasa syukur, kita patut mengevaluasi diri. 

Mari evaluasi niat, tujuan dan cara kita mewujudkannya. Evaluasi itu semua, agar kita selalu dalam jalan kebenaran dan dalam lindungan-Nya.

Ke depan, semoga kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, menjadi politisi-politisi yang lebih sukses dan bermartabat, serta menjadi pejuang-pejuang tangguh yang selalu berpihak pada Rakyat.

Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat: Bantu Negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta Bantu Rakyat lawan ketidakadilan.

Terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran pimpinan dan pengurus struktur Partai, para pimpinan dan Anggota FPD di semua tingkatan, seluruh kader dan simpatisan @PDemokrat, atas kesetiaan, kebersamaan, dan kerja kerasnya untuk wujudkan harapan Rakyat, membesarkan kembali Partai Demokrat.

Mohon maaf lahir dan batin jika ada kekurangan dan kesalahan, baik dalam tutur kata, sikap dan perilaku, maupun keputusan dan kebijakan yang saya ambil sebagai Ketua Umum

Insya Allah, saya akan terus perbaiki diri dan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kepemimpinan Partai yang efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar kita bersama sesuai amanah Kongres V @PDemokrat 15 Maret yg lalu. Untuk itu semua, dengan rendah hati saya mohon dukungan penuh dari seluruh kader. 

Akhirnya, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Terima kasih dan selamat tinggal 2020. Selamat datang dan semoga jauh lebih baik 2021. Tuhan Bersama Kita.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian