Netral English Netral Mandarin
03:57wib
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan tak mencari Perang Dingin baru dengan China. Sejumlah jaringan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di berbagai daerah menyoroti kasus-kasus dugaan kriminalisasi petani jelang Hari Tani Nasional.
Tahun Kerbau Logam, Waspadai Shio Ini

Minggu, 31-January-2021 04:00

Tahun Kerbau Logam diprediksi harus bekerja keras.
Foto : Shio
Tahun Kerbau Logam diprediksi harus bekerja keras.
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tahun Baru Imlek baru akan berselang dua pekan lagi, Namin, perlu diketahui, bagaimana nasib shio  Anda di Tahun Kerbau Logam ini?.

Master Feng Shui Ferry Wong, menjelaskan tahun ini akan menjadi tahun di mana  akan sepenuhnya merasakan beban tanggung jawab umat manus, tahun di mana kita perlu untuk menggandakan upaya kita untuk mencapai apa pun.

“Tahun ini, tidak ada peristiwa ledakan atau bencana yang besar akan terjadi, jadi ini adalah tahun yang menguntungkan untuk pemulihan atau konsolidasi ekonomi, tahun investasi jangka panjang (terutama untuk menciptakan stok cadangan untuk tahun-tahun mendatang yang tidak produktif,” ujarnya pada Netralnews, Sabtu, (30/1/2021).

Jadi, 2021 adalah tahun di mana semua masalah diselesaikan dengan disiplin dan tentunya dengan usaha ekstra.

Shio kedua dari astrologi China adalah Kerbau. Dipercaya bahwa setiap orang yang lahir di tahun hewan tertentu, akan memiliki sifat-sifat bawaan dari hewan tersebut, yaitu keras kepala, pekerja keras, bisa diandalkan, dapat dipercaya, serius, mandiri, penyabar, simpel, suka menyendiri, mudah tersinggung, pandai bersilat lidah, tidak romantis, loyal, posesif, jujur, mematuhi peraturan, cenderung menyukai hal-hal yang bersifat rutin, mencurigai segala sesuatu yang belum dicoba dan belum terbukti.Ketika mereka menemukan teman yang tepat, mereka bisa menjadi orang yang hebat untuk berada di sekitar.

“Hindari berdebat panjang dengan mereka. Semua sifat ini akan memengaruhi perjalanan di tahun 2021.

Shio Kerbau akan menemukan chiong di tahun ini. Chiong adalah arti bertemu shio satu sama lain atau head to head. Seperti yang lainnya ketika bertemu dapat membawa kebaikan atau keburukan karena setiap shio memiliki unsur lahir yang berbeda.

Chiong besar (Ben Ming Nian / asal tahun kehidupan) yang dipercaya akan “menyinggung” Dewa Thay Sui sehingga diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun ini.

Gunakan tahun ini sebagai waktu untuk belajar, atau mengembangkan keahlian yang baru. Tunda hingga tahun depan untuk membuka usaha atau mencari pekerjaan yang baru. Akan banyak kegiatan-kegiatan sosial dan jaga kesehatan.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani