Netral English Netral Mandarin
22:35wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Tajir Melintir, Nikita Willy akan Pensiun dari Dunia Hiburan?

Kamis, 09-December-2021 10:09

Artis Nikita Willy
Foto : Okezone
Artis Nikita Willy
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Nikita Willy mengaku, dirinya sudah bekerja sedari usia delapan tahun sebagai bintang iklan. Di usia sembilan tahun, dia juga sudah merambah ke dunia akting dan syuting sinetron. 

Pernyataan itu disampaikan Niki saat berbincang dengan Musisi Maia Estianty di Youtube. Maia bahkan klaim Niki telah menjadi miliarder, karena sukses di dunia hiburan dan bisnis. 

Maia peansaran, apakah Niki akan memutuskan untuk pensiun karena sudah bergelimang harta. Apalagi Niki saat ini sedang mengandung anak pertama yang sudah didamba-dambakan. 

“Penisun? Enggak, karena sudah dari kecil aku ada di dunia akting. Syuting udah kaya hobi dan sekarang berapa bulan nggak syuting kangen,” ujar Niki, dikutip dari perbincangannya, Kamis (9/12/2021). 

Istri dari Indra Priawan itu mengaku kangen dengan kesibukan saat berada di lokasi syuting, harus bangun pagi dan pulang pagi. “Belum lagi dikejar stripping,” kenang dia. 

Niki sebut, perjalanan kehidupannya tak lepas dari peran seorang ibu. Sang ibu bagaikan rekan kerja dari dulu sampai sekarang, karena bertindak sebagai manager, asisten dan sopir yang menghantarkan Niki kemanapun.

“Kita benar-benar buta dengan dunia hiburan. Dari usia delapan tahun iklan dan sembilan tahun di sinetron, kita buta dan belajar, ditipu. Kita udah lwatin semua sampai sekarang ini,” ujar wanita yang hobi travelling itu. 

Di tahun 2012, karena sudah beranjak dewasa, dia baru menyadari bahwa penghasilannya dari dunia sinetron begitu melimpah. Tidak hanya didiamkan saja, Niki dan keluarga mulai merambah ke jual beli properti. Semua properti tentu tidak Niki tinggali, maka dari itu ada juga yang disewakan. 

“Saat itu umur 15 tahun, nggak ngerti detail Cuma tahu itu hasil dari aku, kerja keras aku. Properti juga naik terus, jadi investasi sampai sekarang,” ujar Niki. 

Tidak hanya bisnis properti, Niki juga mencoba peruntungan di dunia bisnis kosmetik pada 2019. Awalnya Niki membuat produk skincare, lalu membuat klinik kecantikan, hingga membuat produk kosmetik seperti lipstik dan pensil alis. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi