Netral English Netral Mandarin
12:56wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Tak Betah di Barcelona, Pjanic Minta Kembali ke Juventus

Rabu, 21-Juli-2021 19:15

Miralem Pjanic tidak betah bersama Barcelona.
Foto : Marca
Miralem Pjanic tidak betah bersama Barcelona.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gelandang Barcelona Miralem Pjanic dikabarkan rela untuk melakukan pemotongan gaji asal bisa kembali ke Juventus. 

Dikutip dari football-esapana, Rabu (21/7/2021), Pjanic saat ini tengah menjalani masa pramusim bersama Barcelona dan masa depannya masih belum jelas. 

Saat ini Pjanic memiliki gaji sebesar 8 juta euro permusim atau sekitar Rp 136 miliar di Barcelona dan bersedia melakukan pemotongan gaji jika bisa kembali ke Juventus. 

Beberapa sumber di Italia mengklaim, Juventus tertarik untuk membawa pulang Pjanic asalkan ada penyesuaian di sisi finansial. 

Playmaker berusia 31 tahun itu gagal menjadi pemain penting di Barcelona asuhan Ronald Koeman sejak kepindahannya tahun lalu. 

Jika pada akhirnya Pjanic bisa kembali ke Juventus musim ini, ia akan reuni dengan pelatih Massimiliano Allegri di mana keduanya berhasil meraih kesuksesan bersama Bianconeri. 

Saat ini Barcelona tengah berusaha untuk merampingkan pengeluarannya agar bisa memberikan ruang lebih dalam kontrak baru Lionel Messi. 

Gaji Pjanic yang cukup tinggi dinilai bisa memberikan ruang bagi Barcelona dalam menyusun rencana finansial mereka ke depannya. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian