Netral English Netral Mandarin
22:43wib
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (PP) Arif Rahman mengatakan pihaknya tidak pernah didatangi oleh Kapolda atau Kapolres yang baru dilantik di daerah. Baca artikel CNN In Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Ahmad Riza Patria memastikan tidak akan menghadiri kegiatan Reuni 212.
Tak Hanya Leslar, Selebgram Hanum Mega yang sedang Hamil Besar Ungkap Nikah Siri: Pacaran Halal

Rabu, 27-Oktober-2021 21:40

Selebgram Hanum Mega dan suaminya.
Foto : Instagram/hanummegaa
Selebgram Hanum Mega dan suaminya.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Tidak hanya pasangan Artis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar), rupanya selebriti Instagram (Selebgram) Hanum Mega ungkap pernah nikah siri. 

Wanita yang tengah hamil besar itu melakukan nikah secara agama, sebelum nikah secara sipil dengan suaminya, Achmad Herlambang. 

Pernyataan itu disampaikan Hanum melalui beberapa unggahan Instagram Story-nya. Melalui Instagram Story, Hanum juga kerap mempromosikan produk kecantikan dan fashion. 

Nama Hanum juga sempat disorot karena kehidupan pribadi dan keluarganya. Hanum diketahui memiliki hubungan tidak harmonis dengan ayah yang sudah bercerai dengan ibunya, serta sang kakak perempuan yang kerap saling sindir lewat media sosial. 

“Sebelumnya aku minta maaf baru bisa kasih tau sekarang ke kalian. Jadi sebelum melakukan pernikahansipil, aku & Herlambang sudah melakukan pernikahan secara agama,” ujar Hanum yang sedang hamil tua, dikutip dari unggaan Instagram Storynya, Rabu (27/10/2021). 

Orang yang menjadi wali nikah saat nikah siri adalah kakak lelakinya. Sebelumnya sang ayah tidak mau menikahkan, sebelum terpenuhi suatu keinginan, yakni sejumlah uang. “Ibarat kata kita pacaran udah halal,” sambung Hanum. 

Wanita yang tinggal di Bogor itu sebut, akhirnya dia sudah bisa memenuhi keinginan sang ayah. Ayahnya akhirnya mau menjadi wali nikah dan pernikahannya pun disiarkan secara virtual beberapa waktu lalu. 

Dia berterimakasih pada ayahnya, meski sudah lama tidak tinggal serumah tetapi tetap mau hadir merestui pernikahan mereka. 

“Jadi di pernikahan sipil ini Sebenarnya aku & suami sudah menikah secara agama jadi kita sudah halal,” tegas wanita yang klaim idap suatu penyakit sehingga sulit hamil itu. 

Lebih lanjut Hanum tegaskan bahwa apapun yang pengikutnya lihat di media sosial, tidak sepenuhnya benar 100 persen. 

Di media sosial, Hanum klaim hanya membagikan 40 persen dari cerita hidupnya, sisanya belum tentu diketahui oleh orang-orang. 

“Pekerjaanku di sosial media salah satunya instagram, banyak banget kontrak kerjaan yang mendesak dan aku gak bisa bilang ke kalian. Tapi aku lega udah bisa cerita ini,” kata Hanum yang kerap mengajak para pengikutnya menabung itu. 

Sebelum ungkap hal itu, Hanum sampaikan permintaan maaf karena dirinya belum sempurna. Dia minta maaf jika hari para pengikutnya tersakiti. Dia hanya ingin hidup bahagia dan damai. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi