3
Netral English Netral Mandarin
06:23 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Tak Mengakui Dirinya Anggota FPI, DS Sebut Haikal Hassan "Cuci Tangan" yang Bersih Pake Sabun

Jumat, 05-Februari-2021 11:15

Denny Siregar sindir Haikal Hasan.
Foto : Twitter
Denny Siregar sindir Haikal Hasan.
0

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menanggapi pernyataan Haikal Hassan yang menyebut dirinya bukan anggota FPI.

Denny mengatakan, sejak banyak anggota FPI yang ditangkap terkait kasus teroris, Haikal Hassan lebih sering "Cuci Tangan".

"Sejak banyak anggota FPI ditangkap @DivHumas_Polri karena ternyata teroris, si babeh Haikal sekarang jadi sering "cuci tangan"," kata Denny dalam akun Twitternya.

"Yang bersih beh, pake sabun yang banyak, biar bau amisnya hilang.," ujar nya lagi.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal HRS Center, Haikal Hassan menegaskan bahwa dirinya bukanlah anggota Front Pembela Islam (FPI) maupun Front Persatuan Islam (FPI).

Banyak yang belum mengetahui bahwa Haikal Hassan yang disebut-sebut sebagai pentolan FPI, ternyata bukanlah anggota FPI.

Hal itu disampaikan Haikal Hassan dalam video dalam YouTube Akbar Faizal Uncensored yang diunggah pada Selasa, 2 Februari 2021.

Menurutnya, selama ini, banyak orang yang mengira bahwa dirinya yang sering disebut sebagai pentolan Front Pembela Islam (FPI) adalah anggota setia dari FPI.

Namun pada nyatanya berbeda, Haikal Hassan atau sering dipanggil dengan nama Babe Haikal mengungkapkan secara buka-bukaan mengenai status sebenarnya dirinya di FPI.

Pada kenyataannya, Haikal Hassa menyebut, meskipun ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal HRS Center, dirinya bukanlah anggota FPI.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani