Netral English Netral Mandarin
10:00wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Tak Percaya Takhayul Soal Nomor 9, Oliver Giroud Cetak Brace Benamkan Cagliari

Senin, 30-Agustus-2021 10:51

Ilustrasi Oliver Giroud
Foto : Istimewa
Ilustrasi Oliver Giroud
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kutukan nomor 9 di AC Milan memang menjadi sebuah legenda. Namun, tidak bagi penyerang anyar Oliver Giroud.

Total sudah mencetak lima gol bagi striker timnas Prancis itu sejak masa ujicoba dilakukan. Semalam melawan Cagliari, Giroud mencetak dwigol alias brace pada giornata kedua Seri A.

"Saya merasa ada sesuatu yang spesial dengan seragam nomor 9, tetapi saya tidak percaya takhayul. Saya yakin pada diri saya dan kemampuan saya sendiri. Saat masih kecil saya biasa meyaksikan Van Basten, Papin, dan Inzaghi dan mengenakan seragam ini membuat saya senang," Kata dia saat diwawancara media Italia, beberapa waktu lalu. Senin (30/8/2021).

Giroud sendiri mengaku bangga bisa bermain dengan klub asal kota Milano. Apalagi, dengan dukungan tiffosi rosoneri menambah semangat membara.

Selain itu, dengan sejarah nomor sembilan yang selalu dilihat sejak kecil, Giroud mendambakan striker seperti Filipo Inzaghi dan Van Basten.

"Saya sangat bangga bermain bersama Milan dan bermain di stadion San Siro. Ini emosi yang luar biasa. Saya sangat senang dengan performa tim ini karena kami memulai pertandingan dengan memainkan sepak bola kami. Kami memiliki keterhubungan yang sangat bagus di lapangan, kami akan mendapati saya mampu mencetak gol lebih, tetapi dukungan dari fans luar biasa," tuturnya.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli