Netral English Netral Mandarin
04:36wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Tak Pernah Menang di 10 Laga Terakhir, Ini Strategi Persela Hadapi Persija

Jumat, 14-January-2022 17:00

Skuad Persela FC
Foto : Twitter PerselaFC
Skuad Persela FC
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Persela, yang belum pernah menang pada 10 laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia 2021-2022, siap menjinakkan skuad Persija, yang berjuluk "Macan Kemayoran", dalam laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu besok.

"Kami siap menghadapi Persija dan akan bekerja keras untuk meraih poin," ujar pelatih Persela Jafri Sastra dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Meski demikian, juru taktik berusia 56 tahun itu menyadari bahwa pertandingan melawan Persija tidak pernah mudah.

Skuad "Macan Kemayoran" dianggap Jafri sebagai tim kuat meski baru ditaklukkan tim papan bawah Persipura pada Selasa (11/1).

Persela pun siap memberikan perlawanan ketat. Seluruh pemain tim "Laskar Joko Tingkir" siap tempur termasuk penyerang asal Brazil Jose Wilkson yang sudah membuat satu gol dari dua laga sejak dipinjam dari Persebaya pada awal Januari 2022.

Penyerang asing anyar Selwan Al-Jeberi disebut Jafri Sastra dapat merumput jika semua urusan administrasinya tuntas.

"Selwan bisa bermain besok tetapi kami harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan manajemen terkait Sertifikat Transfer Internasional (ITC) yang bersangkutan apakah sudah selesai atau belum," tutur dia.

Kiper Persela Abdul Rohim juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap memberikan kesulitan kepada Persija.

Abdul sendiri baru bergabung dengan Persela pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022 setelah sebelumnya memperkuat PSMS di Liga 2.

Akan tetapi, penjaga gawang berusia 29 tahun itu tidak merasakan masalah dengan adaptasi.

"Adaptasi cukup baik dan lancar dan tak ada hambatan. Sebagai pemain sepak bola memang harus cepat beradaptasi satu sama lain," kata Abdul, seperti dilansir Antara.

Pertandingan Persela versus Persija akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertemuan pertama di Liga 1 Indonesia 2021-2022, Persija Jakarta menang dengan skor 2-1. 

Reporter : Antara
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi