Netral English Netral Mandarin
23:39wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Tak Sadarkan Diri, Begini Kondisi Dorce Gamalama

Sabtu, 09-Oktober-2021 20:00

Dorce tak sadarkan diri dan dibawa rumah sakit.
Foto : Serambi
Dorce tak sadarkan diri dan dibawa rumah sakit.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis senior Dorce Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat karena tak sadarkan diri, Kamis (8/10/21).

Hal ini diketahui berdasarkan pernyataan dari putri Dorce, Siti Khadijah. Khadijah mengatakan ibunya sempat memiliki janji dengan keponakan. Namun saat dibangunkan untuk makan, Dorce tidak meresponnya.

“Ternyata ketika dibangunkan untuk makan mama nggak respons. Kesadarannya benar-benar menurun dan kesehatannya drop lagi,” terang Siti Khadijah di kutip dari kanal Youtube MOP Channel.

Baca Juga :

Khadijah bercerita bahwa seminggu sebelumnya memang sang ibu sudah sempat dibawa ke rumah sakit karena penyakit diabetes dan belum sampai satu hari berada di rumah.

Tidak ada tanda-tanda ataupun keluhan sebelum Dorce dilarikan ke rumah sakit. Wanita yang akrab disapa bunda Dorce itu pun bahkan sempat meminta untuk dibuatkan makanan lalu izin untuk tidur sejenak

Baca Juga :

“Katanya ngantuk, terus tidur. Pas mau dibangunin buat makan, sudah enggak ngerespons. Dikasih air, dicipratin, enggak respons. Akhirnya dibawa ke rumah sakit," tutur Siti Khodijah.

Melihat kondisi ibunya yang mengkhawatirkan, Khadijah langsung menghubungi dokter melalui WhatsApp.

Baca Juga :

“Disuruh bawa ke rumah sakit, masuk IGD dan langsung diperiksa. Langsung masuk ICU,” jelas putri Dorce tersebut.

Kondisi Dorce saat ini masih dalam pengawasan. Dokter masih mengobservasi Dorce tentang apa penyebab Dorce tak sadarkan diri. Belum dapat dipastiken kapan hasil diagnosisnya akan keluar

Reporter : Kalingga
Editor : Sulha Handayani