Netral English Netral Mandarin
16:31wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Tak Tahu Dirinya Hamil, Aurel Hermansyah Minum Obat dan Suntik Diet, hingga Olahraga Bahaya

Minggu, 22-Agustus-2021 11:30

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Foto : Istimewa
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan, Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah sempat keguguran di kehamilan pertama, kini Aurel dikabarkan kembali berbadan dua. 

Pernyataan itu disampaikan Atta dan Aurel melalui sebuah tayangan video di Youtube. Mereka ungkapkan rasa bahagia dan umumkan bahwa kandungan Aurel jelang memasuki bulan keempat. 

“Banyak netizen yang bilang, Aurel chubby, banyak yang nanya. Ini ada video yang kita sembunyiin dari tiga bulan lalu, untuk dokumen singkat dan netizen tidak bertanya-tanya,” ujar Atta, dikutip dari tayangan Youtubenya, Minggu (22/8/2021). 

Atta dan Aurel lantas menunjukkan sebuah Video Blog (Vlog) rahasia yang keduanya sembunyikan. Vlog yang dimaksud berupa momentum saat Atta dan Aurel sedang memeriksakan kandungan ke dokter. 

Tidak hanya berdua, bahkan turut hadir pula Ayah dari Aurel, Musisi Anang Hermasnyah, serta Adik dari Aurel, Azriel Hermansyah. Kehadiran Anang merupakan salah satu bentuk kebahagiaan, ingin melihat keadaan sang cucu yang sudah memasuki usia kandungan tujuh minggu. 

Tapi siapa sangka, kehamilan kedua itu ternyata terjadi tanpa terduga. Apalagi Aurel sempat alami keguguran saat kandungan pertama. Tak heran, Aurel menjalani diet ketat, hingga olahraga ekstrim untuk menurunkan berat badan yang membengkak di kandungan pertama. 

“Aku lagi diet dan minum obat diet. Gimana caranya biar kurus, karena setelah keguguran pertama berat badan naik drastis,” ujar Putri Pertama dari Penyanyi Krisdayanti (KD) itu. 

Atta bahkan tak menduga, Aurel mengalami kehamilan saat sedang menjalani diet. Istrinya itu bahkan menerima suntikan diet yang diakui bisa berbahaya bagi orang yang sedang hamil. 

Tidak sampai di situ, olahraga yang Aurel lakukan juga disebut cukup “gila”. Diantaranya Muay Thai, angkat-angkat beban, serta gerakan yang riskan untuk ibu hamil seperti tengkurap. 

“Minum obat diet segala hal. Olahraga bahaya. Tapi itu kuasa Allah, bila berkata ‘jadi’ maka ‘jadi’ (hamil),” ujar Atta. 

Tetapi program minum obat diet, suntik diet dan olahraga bahaya yang Aurel lakukan berakhir. Salah satunya berkat andil dari Artis Nagita Slavina atau akarab disapa Gigi. 

Istri dari Presenter Raffi Ahmad itu disebut menyarankan Aurel untuk melakukan tes kehamilan. Aurel yang sempat ragu lantas melakukannya dengan tak berharap banyak dan siap kecewa. 

Tapi ternyata dugaan Gigi benar, Aurel yang alami telat datang bulan hingga badan yang terbilang berisi bukanlah faktor kehamilan pertama. Aurel lantas memberi tahu Atta yang disambut rasa kaget hingga memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan kehamilan. 

“Abang (Atta) habis nge gym, shock (diberi kabar hamil). Aku kasih tahu dokter dulu dan tidak berharap. Lalu cek darah dan dokter kandungan bilang ini hamil. Hamil beneran,” ujar Aurel. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi