Netral English Netral Mandarin
23:44wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Tanggapan Atta Halilintar dan Aurel, Jumlah Subscriber Youtube Disalip oleh Ria Ricis

Kamis, 25-November-2021 09:40

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto : Instagram
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Ria Ricis geser posisi Atta Halilintar, jadi youtuber dengan subscriber terbanyak. Sebelumnya posisi itu diraih dan dipertahankan oleh Atta, tetapi selepas Ricis menikah dengan Teukur Ryan, kanal youtubenya kian melesat. 

Ricis kini memiliki subscriber sebanyak 28,4 juta. Sedangkan Atta dengan nama kanal AH, memiliki subscriber sebanyak 28,1 juta. 

“Aku tahu (jumlah subscriber disalip). Mau ucapin selamat untuk Ricis yang kemarin nikah, happy wedding. Habis nikah pesat banget perkembangan youtubenya,” ujar Atta, dikutip dari perbincangannya di TS Media, Kamis (25/11/2021). 

Atta doakan, agar Ricis bisa berbahagia dengan tahapan kehidupan yang baru. Harapan Atta, Ricis bisa dikaruniai anak-anak yang lucu. 

Atta sendiri telah malang melintang di dunia youtube sejak 2011 lalu. Selama sepuluh tahun dia mengembangkan kanal youtubenya, hingga menjadi nomor satu dengan subscriber terbanyak. Posisi itu sulit diraih, tetapi bisa lama dipertahankan. 

“Tapi nggak tahu, sejak punya anak, ambisi sudah tidak ada. Yudah biarin, namanya rezeki orang. Nggak di atas terus,” ujar pria dengan ciri kha bandananya itu. 

Tak heran, kini konten youtube bukanlah suatu prioritas Atta lagi. Kini dia bahkan membantu sang istri, Aurel Hermansyah untuk membangun berbagai bisnis, yang dirintis dari nol. 

Pada kesempatan yang sama, Aurel akui Atta memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Tetapi apabila kini sudah berkeluarga, apabila terlalu berambisi dan kompetitif, justru malu. 

“Ambisi terlalu tinggi, nggak baik, merusak. Mau sampai kapan? Bisa sakit,” tegas Aurel. 

Atta teringat, saat membangun kanal youtube pribadinya, samai rela hanya tidur 3-4 jam dalam sehari. Kini Atta sudah mendapatkan berkat, ditambah istri cantik, serta malaikat kecil yang sebentar lagi hadir ke dunia. 

“Urusan subscriber tergantung urusan Tuhan. Kalau tiba-tiba ngebut lagi, beryukur. Tapi aku di posisi sekarang bersyukur, posisi apapun itu. Jadi nomor berapa nggak aku pikir lah,” ujar Atta. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi