Netral English Netral Mandarin
20:51wib
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (PP) Arif Rahman mengatakan pihaknya tidak pernah didatangi oleh Kapolda atau Kapolres yang baru dilantik di daerah. Baca artikel CNN In Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Ahmad Riza Patria memastikan tidak akan menghadiri kegiatan Reuni 212.
Tanggapan Ayu Ting Ting Kerap Dihina, Dihujat, Difitnah Hingga Dipetisi Tak Muncul di TV

Minggu, 24-Oktober-2021 09:55

Ayu Ting Ting penuh hujatan netizen
Foto : History
Ayu Ting Ting penuh hujatan netizen
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku dirinya kerap menerima hinaan, hujatan, fitnah, hingga dipetisi agar tidak muncul lagi di layar televisi. Tindakan itu biasanya dia terima melalui media sosial dan menjadi kuat karena alasan keluarga, anak dan sudah pernah melalui masa lalu yang lebih pahit. 

Janda satu anak ini percaya, apabila Allah belum mengizinkan, maka berbagai harapan tidak baik itu tidak akan terjadi padanya. Sebagaimanapun ada orang yang ingin menghancurkannya, tapi Ayu percaya itu tidak akan terjadi apabila Allah tidak berkehendak. 

“Kalau Allah belum mengizinkan, mau manusia itu ngebolak-balikin gimana juga, mau ancurin hidup gue. Gue percaya sama Allah. Nggak akan bisa,” ujar Ayu, dikutip dari perbincangannya dengan Denny Sumargo, Minggu (24/10/2021). 

Ayu akui, dirinya pernah melalui masa-masa yang lebih pahit seperti cerai di usia muda, yakni 21 tahun. Belum lagi dia hamil tanpa didampingi seorang suami dan kini menjadi orang tua tunggal bagi Bilqis Khumaira Razak. 

“Sesakit-sakitnya gue rasain, bisa gue lewatin. Apalagi kasarnya cuman omongan kanak, kiri,” ujar wanita yang dikabarkan dekat dengan Perancang Busana Ivan Gunawan itu. 

Meski manusiawi, dikala lelah datang, dia bingung apa yang harus dilakukan dan berpasrah pada Allah. Pasalnya ada saja orang yang melihat tindakannya selalu salah, bahkan ketika Ayu merasa dirinya tidak melakukan apa-apa. 

Ayu heran dengan pihak yang melakukan tindakan demikian, padahal mereka tidak tahu diri Ayu yang sebenarnya dan keladaan keluarga yang sesungguhnya. Ayu hanya sedang berupaya mencari rezeki untuk keluarga, tetapi ada saja orang yang seenaknya menghina, menghujat dan melakukan fitnah. 

“Kalau lagi capek, ya Allah harus gimaa sih? Dilihat orang selalu salah. Padahal mereka nggak tahu diri gue, keluarga gue. Gue cari duit buat anak, keluarga, lu seenaknya ngehina, ngehujat, fitnah dan lain-lain,” terang wanita asal Depok itu. 

Merasa hidupnya sudah berat dan menghadapi repon dari haters, tak heran bila Ayu kerap menanggapi berbagai isu dengan bercanda. Apalagi memang dasarnya Ayu bukan memiliki tipe keluarga yang kaku dan serius. Hanya saya image penyanyi adalah orang yang serius dan tidak petakilan. 

“Pas ketemu orang di sekeliling kebanyakan komedian, mau nggak mau kebawa lepas. Jadi tergantung di sekitar kita. Lihat-lihat orang, kalau gue sih gitu,” kata dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi