Netral English Netral Mandarin
04:27wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Tanggapan Felicia Tahu Kaesang Berfoto Mesra dengan Wanita Lain: Perbuatan Keji

Kamis, 27-Mei-2021 13:20

Felicia Tissue angkat bicara terkait dugaan Mantan Kekasihnya, Kaesang.
Foto : Instagram
Felicia Tissue angkat bicara terkait dugaan Mantan Kekasihnya, Kaesang.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Felicia Tissue angkat bicara terkait dugaan Mantan Kekasihnya, Kaesang Pangarep yang telah memiliki kekasih baru. 

Felicia sebut, pada tanggal 7 Maret 2021, 2 hari sebelum perayaan ulang tahunnya, muncul pemberitaan Kaesang dan wanita lain di media sosial. Felicia mengaku mengenal wanita itu sebagai karyawan perusahaan Kaesang.

"Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai beredar luas di media online, dipertontonkan kepada publik. Di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati," ujar Felicia, dikutip dari tayangan Youtubenya, Rabu (26/5/2021).

Menurut Felicia, Kaesang telah melakukan tindakan yang keji. Sayangnya tindakan keji itu menurut Felicia diperbolehkan oleh Ayah Kaesang, Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga. 

Di sisi lain, Felicia percaya bahwa ibunya memiliki niat bukan untuk memperkeruh suasana melainkan menyampaikan perasaan hati. Pasalnya sudah tidak ada cara lain, setelah menempuh berbagai cara karena Felicia telah diperlakukan secara tidak wajar. 

Bagaimana tidak, lima tahun menjalin hubungan bukanlah waktu yang singkat. Tak heran Felicia merasa terpukul dan tidak bisa berkata apapun, namun dia merasa beruntung karena ada ibu dan kakak yang mewakilinya. Selain itu ada juga keluarga besar yang menguatkan Felicia.

"Beberapa bulan sudah berlalu dan saya berusaha untuk membangkitkan diri dan menjalankan hidup baru saya ini," ujar dia.

Felicia teringat selama berjalannya hubungan antara dia dan Kaesang, sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar. Misalnya saja pernikahan antara Kakak dari Kaesang, Kahiyang Ayu. Pada acara tersebut, Felicia bahkan disediakan tempat tinggal di kediaman Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang dengan pihak keluarga Felicia pun disebut sudah meminta izin kepada orang tua dan nenek Felicia. Kaesang disebut sering bertemu untuk menjalin hubungan yang baik, sehingga kehilangan mendadak Kaesang dari kehidupan Felicia bukanlah hal sepele.

Apalagi pada akhir Desember 2020, Kaesang menelepon dan mengatakan secara langsung kepada Felicia keinginan untuk menikah. Kaesang disebut sudah memberitahukannya kepada Jokowi dan orang tua Felicia. Dua minggu kemudian Kaesang justru menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler Felicia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani