Netral English Netral Mandarin
05:32wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Tanggapan Fuji Soal Pemindahan Makam Hingga Diusir dari Rumah Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat

Minggu, 05-December-2021 21:10

Fuji, adik ipar almarhum Vanessa Angel
Foto : IG
Fuji, adik ipar almarhum Vanessa Angel
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM- Kakak beradik, Fadly dan Fuji angkat bicara soal isu diusir dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah oleh Doddy Sudrajat. Padahal keduanya membuka lebar pintu rumah untuk kedatangan Doddy, tanpa harus mengusir.

“Kalau mau ke rumah, ke rumah aja. Nggak perlu ngusir,” ujar Fadly, dikutip dari perbicangannya di AH Podcast, Minggu (5/12/2021). 

“Nggak perlu ngusir. Aku tinggal di sana, kita yang urus Gala, bawa Gala ke rumah sakit dan jemput ke Surabaya,” timpal Fuji. 

Pernyataan itu disampaikan Fadly dan Fuji setelah mendengar permintaan Doddy untuk pulang ke rumah kedua orang tua, dari rumah Vanessa dan Bibi. Dipahami Fadly dan Fuji, secara tersirat itu merupakan bentuk mengusir. 

“Kalau mau nginep, silahkan banget. Kalau mau nginep masih ada satu kamar kosong. Mau tidur sama Gala, Fuji, silahkan.  Soalnya ada statment disuruh pulang, secara tidak langsung diusir,” terang Fadly. 

Lebih lanjut Fuji kisahkan, sebelum pulang dari Surabaya. Fuji sempat kirim WhatsApp pada Doddy. Dia sempat sampaikan keadaan terbaru bahwa Gala baru selesai operasi dan akan pulang ke Jakarta. 

“Alhamdullilah kondisi matanya bagus. Aku info, aku kira mungkin besoknya mau kunjungin cucunya, ternyata sampai empat hari nggak dateng. Mungkin nggak peka kali ya,” ujar Fuji. 

Tetapi Fadly sampaikan kejanggalan, karena Doddy bisa datang ke kuburan Vanessa dan Bibi. Sedangkan kuburan Vanessa dan Bibi sangat dekat dari rumah, yakni hanya dua sampai tiga menit dari rumah. Tapi rupanya Doddy tetap tidak mengunjungi Gala. 

“Mungkin sibuk syuting,” timpal Fuji.

Keduanya juga turut angkat bicara terkait isu, adanya wacana untuk pemindahan makam Vanessa. Fuji dan Fadly klaim, mereka berdua belum mengetahui pasti kebenaran isu tersebut. 

“Kita nggak tahu pasti apa enggak. Tapi kalau memang benar ada terucap, semoga jangan deh. Aku mohon banget,” pinta Fadly. 

“Dia udah tenang di atas. Udah cukup. Dia lihat kita saja pasti sudah sedih di atas. Biarkan mereka tenang. Doain aja, mereka nggak butuh apa-apa,” timpal Fuji. 

Fadly tegaskan ketidak setujuannya atas isu wacana pemindahan makam Vanessa. Fadly juga merasa kasihan pada Gala. “Ketika Gala nanti pengen ke makam berdua, udah nikmat juga kan,” sambung dia. 

Fuji juga teringat akan perkataan Vanessa dan Bibi dalam sebuah podcast. Vanessa sempat mempertanyakan, bagaimana bila dirinya meninggal. Bibi sontak menjawab, akan ikut mati bersama Vanessa. Bibi merasa untuk apa dirinya hidup, apabila Vanessa sudah tiada. “Secara nggak langsung itu pesan bahwa mereka ingin selalu bersama,” sambung dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi