Netral English Netral Mandarin
03:12wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Tanggapi Cuitan Netizen Sebut Covid Azab dari Tuhan karena Penjara HRZ, FH: Tolol !

Jumat, 16-Juli-2021 22:40

Politisi, Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Politisi, Ferdinand Hutahaean
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi cuitan salah seorang netizen bernama LisaAmartatara.

Dalam akun @Lisaamartatara4, Lisa menganggap banyaknya korban meninggal akibat Covid-19 akibat azab yang diberikan Tuhan karena telah memenjarakan Habib Rizieq Shihab.

LisaAmartatara pun meminta Presiden Jokowi untuk bertobat. "Apakah ini Azab dari Tuhan krn negara memenjarakan HRS terkait

Covid???".

"Mari Tobat Pak @jokowi, harus menunggu berapa Jiwa lagi jatuh korban krn Covid ini??? Sudah gak wajar ini kematian rakyat kita," tulis Lisa.

Menanggapi cuitan tersebut, Ferdinand pun langsung memvonis Lisa dengan kata-kata (maaf)" Tolol". 

Seperti diketahui Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menghukum eks pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan pidana penjara empat tahun terkait tes swab palsu.

Rizieq dinyatakan bersalah dalam pelanggaran kekarantinaan kesehatan terkait tes swab di RS Ummi Bogor, Jawa Barat, dalam sidang yang digelar pada Kamis (24/6/2021) silam.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani