Netral English Netral Mandarin
23:09wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Tanggapi Perceraian Celine dan Stefan William, Jennifer Jill : Stop Drama

Kamis, 21-Oktober-2021 18:55

Jennifer Jill
Foto : Instagram/jennifer_ipel
Jennifer Jill
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mendengar kabar perceraian Stefan William dan Celine Evangelista, Jennifer Jill sebagai sahabat angkat bicara.

Ia mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa Celine Evangelista, sahabatnya. 

Artis yang akrab disapa Mama Ipel ini mengatakan dirinya sering dijadikan tempat curhat oleh Celine Evangelista.

Namun Jennifer Jill sangat menyayangkan sikap Celine Evangelista yang terlalu berlarut dalam masalah perceraiannya itu. 

Ia mengatakan bahwa Celine Evangelista menangis hanya karena memori masa lalunya bukan karena orangnya.

"Dari gua sebenarnya lo (Celine) nangis dari memori karena masa lalunya bukan sama orangnya. Karena kalau sama orangnya gua rasa udah selesai dan kemauan kalian berdua jadi tadi gua agak nyolot juga sama Celine 'lu ngapain nangis kan lu yang minta' gitu plis deh lu jangan main gila sama gua. Kasih angin juga dong sama Stefan,” tegas Jennifer Jill, dikutip dari grid.id, Rabu (20/10/21).

Istri Ajun Perwira itu juga meminta sahabatnya untuk berhenti menangis di depan media dan menunjukkan seolah hanya dirinya yang teraniaya. 

"Lu harus tegar jangan mengambil image seakan-akan lu dianiaya, seolah-olah korban. Kan lu bukan korban, ini kan kemauan kalian berdua. Gua cuma mau bilang stop drama, jangan nangis jangan lagi posting nyanyi-nyanyi. Buat gua itu gak bagus,” sambungnya.

Menurut Jennifer Jill bukan hanya Celine Evangelista saja yang merasa terpuruk, melainkan Stefan William juga merasakan hal yang sama. 

Hanya saja, Stefan lebih memilih untuk bungkam.

"Stefan juga sama kok, dia terpuruk. Tapi kan dia gak ekspos gak banyak kamera. Celine kan banyak interview. Padahal sama Stefan sakitnya, cuma dia belum ada waktu untuk ungkapin," tutur Jennifer Jill.

Selanjutnya, Jennifer Jill juga menjelaskan bahwa Stefan William tidak pernah berselingkuh. 

Penyebab kandasnya rumah tangga sahabatnya itu bukan karena adanya orang ketiga. 

“Sorry ya gua bukan belain. Tapi kalau Stefan dibilang selingkuh, itu sama sekali engga,” jelas Istri Ajun Perwira itu.

Seperti diketahui, Celine Evangelista melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Juli 2021 lalu dan resmi bercerai dengan Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Reporter : Kalingga Murda
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi