Netral English Netral Mandarin
12:38wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Teddy Gusnaidi Sarankan Rizal Ramli Pindah dan Jadi Warga Negara Korea Utara karena Ini...

Jumat, 18-Juni-2021 15:45

Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Istimewa
Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan (PKPI) Teddy Gusnedi (TG) kembali menyindir Ekonom senior Razal Ramli (RR).

Hal ini dikarenakan Rizal Ramli meminta agar Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatan sebagai presiden.

Rizal Ramli meminta Jokowi mundur lantaran menurutnya masyarakat sudah kecewa dengan kinerja Jokowi selama memimpin di pemerintahan.

Ia juga menilai Jokowi sering membuat kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat. Hal ini diperburuk dengan menteri di kabinetnya yang menurutnya tidak bekerja dengan benar.

“Jadi memang kita barangkali mesti mikir dan mungkin kasih nasihat baik-baik sama Pak Jokowi, mungkin lebih baik kalau Pak Jokowi legowo mundurin diri,” ujar Rizal Ramli, Kamis (17/6/2021).

Bahkan, Rizal mengaku kasihan kepada Jokowi karena tidak mendapat dukungan rakyat dan malah dihina hingga dijadikan bahan bercanda warganet.

Menanggapi permintaan Rizal Ramli tersebut, Teddy malah kasihan kepada Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia tersebut. Karena menurut Teddy justru Rizal Ramli lah yang sering dihina dan ditertawakan oleh rakyat Indonesia.

"Kalau ikuti Logika Rizal Ramli: "Karena kasihan Rizal Ramli sering dihina dan ditertawakan rakyat Indonesia," tulis Teddy di akun Twitternya, Jumat (18/6/2021)

Saking kasihannya, sehingga Teddy meminta agar Rizal Ramli pindah dan jadi warga negara Korea Utara.

"Maka lebih baik dia pindah dan jadi warga negara Korea utara.." #LogikaRizalRamli @jokowi @RamliRizal," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati