Netral English Netral Mandarin
00:35 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Ada Temuan Baru Kasus COVID-19, Laga Spurs Kontra Fulham Ditunda

Kamis, 31-December-2020 02:11

pertandingan Liga Inggrisnya Tottenham Hotspur melawan Fulham ditunda.
Foto : Football London
pertandingan Liga Inggrisnya Tottenham Hotspur melawan Fulham ditunda.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Fulham membatalkan pertandingan Liga Inggrisnya melawan Tottenham Hotspur karena terdapat temuan baru kasus COVID-19 di klub London Barat tersebut, demikian diumumkan laman resmi Liga Inggris, Rabu (30/12/2020). 

Pertandingan itu rencananya akan dimainkan pada pukul 18.00 GMT atau Kamis (31/12/2010) pukul 01.00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Fulham meminta pertandingan itu ditunda dan keputusan itu dikonfirmasi tiga jam sebelum sepak mula.



Pada Selasa, tes terkini terhadap COVID-19 mendapati 18 orang terinfeksi virus tersebut. Angka 18 orang merupakan temuan terbanyak dari tes reguler COVID-19.

Tottenham Hotspur merilis pernyataan, "Liga Inggris menginformasikan keputusan ini kepada kami sore ini, yakni Fulham meminta penundaan pertandingan karena sejumlah kasus positif COVID-19 di antara pemain dan staf mereka."

"Semua orang di Tottenham Hotspur mendoakan keselamatan dan semoga cepat pulih kepada semua yang terdampak di Fulham," tambahnya.

Pada Senin, pertandingan Manchester City di markas Everton ditunda empat jam sebelum sepak mula di Goodison Park, karena penyebaran COVID-19 di klub tersebut.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli